Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Ditujukan Kepada
Sebelumnya tutorial ini hanyalah teknik seo yang bukan ditujukan kepada para master ads-id, karena sudah tentunya para master sudah bisa mendatangkan PV ( pageview ) > 50.000 / Hari.

CURCOL
Disini Saya bukan untuk pamer, tapi saya disini hanya ingin berbagi pengalaman yang saya dapatkan dari pelajaran yang saya dapat dari beberapa member ads-id yang sngat membantu saya mendatangkan beberapa traffic ke blog saya dan membuat saya mendapatkan penghasilan yang cukup setiap bulannya hanya dengan melakukan browsing dan blogging hanya 1 sampai 2 jam sehari dan dihari libur kerja bisa lebih.

Tentang Blogger
Blogger adalah layanan blog gratis dengan optimasi blog yang mudah dilakukan dan indeksnya sangat cepat di crawl oleh mbah google tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membeli hosting namun hanya untuk beli domain. Domain sendiri untuk antipasi delete oleh pihak blogger atau masalah lainnya. Hanya membutuhkan RP. 100.000 / 10 $. Setiap tahun lagi




Persiapan Awal Sebelum Ngeblog

1. Akun Blogger ( saya kira semua sudah pada ngerti )

2. Riset Keyword, Saya menggunakan GKT ( Google Keyword Tool ) , ubersuggest.org , dan riset dari blog yang sudah ada.

3. Artikel Blog ( sebelum memulai blogging saya membuat artikel sekitar 60 artikel saya buat selama 1 minggu dengan niche dan sub niche. )

Teknik yang saya pakai :

  1. Judul sesuai niche incaran Misal: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Tradisional
  2. Keyword Muncul di kalimat pertama,, saya tidak menggunakan bold/italic pada keyword awal. Misal : cara menghilangkan jerawat adalah perawatan wajah yang sangat dilakukan...
  3. Saya selalu menggunakan H3 untuk menambah H tag,, karena H1 sudah pada judul blog ,, H2 pada judul artikel. Misal: Menghilangkan Jerawat dengan Obat, Mengatasi jerawat dari dalam, mengatasi jerawat dari luar.
  4. Menambahkan keyword tambahan yang berhubungan. Misal : Obat penghilang jerawat, mengatasi bekas jerawat, perawatan kulit di wajah, dll. keyword itu tidak ada yang berulang.
  5. Menaruh keyword Utama di akhir paragraf.
  6. Membuat Artikel dengan rata-rata > 400 – 600 Word.
  7. Gambar + ALT + TITLE.
  8. Label blog yang tepat untuk navigasi.
  9. Menaruh 1 link ke artikel lainnya yang sesuai.
Note : Artikel bukan hasil copy paste tentunya. Jikapun bahan dari web / blog, artikel itu saya edit edit dengan menambahkan beberapa kata atau bahkan merubah kata tersebut dengan sinonim.

4. Template Blogger ( karena saya sudah mengerti dengan koding template blogger jadi saya membuat template sendiri se-SEO mungkin namun tidak berlebih). Jika kamu belum paham dengan HTML dan javascript / koding template blogger, kamu bisa:

  • Mencari template blogger SEO yang banyak di pencarian google atau ADS-ID.
  • Membeli template blogger SEO yang sesuai niche di member ADS-ID.

Usahakan template sudah pas sesuai dengan keinginan dan cocok dengan niche. Karena di ADS-ID sangat menghargai Hak Cipta, jadi cari sendiri yang gratis ya.

Thanks to All Member ADS-ID.com yang sudah Berbagi.


Saya juga tidak menolak LIKE -nya.

Post a Comment

  1. izin nyimak,, infonya menarik dan sangat bermanfaat bagi saya,, nice post.,

    koment dr www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete