Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Jaringan Internet sangat banyak manfaatnya. Orang dapat berkirim berita, berkirim e-mail dan bercanda pada saat di Internet. Mencari ilmu sudah menjadi bagian utama bagi sebagian pelajar yang menggunakan Internet. Sebagian orang dapat membeli dan berjualan di-Internet. Orang, bahkan dapat melakukan transaksi untuk tabungan dengan bank-nya di Internet.


Yang menjadi masalah adalah, orang-orang yang berhati jahat ternyata juga banyak terdapat di Internet. Orang jahat ini sering kali berusaha untuk memperoleh uang, dengan cara mencuri isi komputer yang kita gunakan, memeras keuangan kita, dan mencuri identitas seperti alamat e-mail.

Jangan pernah langsung percaya dengan orang yang ada di Internet. Kita harus waspada terhadap tingkah orang yang tidak baik di Internet, agar kita tidak dirugikan oleh ulah mereka.

Pada label ini, selanjutnya akan di fokuskan agar kita dapat menjaga diri kita pada saat berselancar di Internet. Sebagai awal pembukaan, akan di jelaskan beberapa contoh penipuan yang terjadi di Internet. Oleh karena itu, jangan pernah langsung percaya terhadap orang yang ada di Internet.

KATA KUNCI:
* Jangan pernah langsung percaya pada orang yang tidak dikenal di-Internet.
* Internet Sehat berusaha memberikan tip 'cara ber-Internet yang aman'.

Halaman Terkait:
| Internet sehat-2 | Internet sehat-3 | Internet sehat-4 |

Post a Comment