Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Menjahit barangkali menjadi hobby yang mengasikan bagi banyak teman-teman kita baik pria/wanita. Menjahit tentunya cukup beragam, mulai dari yang serius hingga yang hanya hobby saja. Pada kesempatan ini, mari kita coba mencari teknik menghias kain yang ditulis di blog oleh banyak wanita Indonesia.

Langkah yang perlu kita lakukan sebetulnya standard saja, yaitu:
1. Buka BlogSearch di http://blogsearch.google.com
2. Masukan beberapa kata kunci yang berkaitan dengan teknik menjahit, menyulam, atau menghias kain.
3. Carilah halaman Web yang kira-kira cocok dengan apa yang kita butuhkan.

Dari hasil penelusuran untuk beberapa kata kunci, pada tabel 5.1 di perlihatkan jumlah halaman Blog yang ada dari berbagai kata kunci.


Kita biasanya perlu membaca-baca beberapa situs yang disarankan oleh mesin pencari. Proses membaca ini memang akan membutuhkan waktu agak lama, mungkin beberapa jam untuk dapat memperoleh Blog yang benar-benar kita inginkan. Terus terang, memang tidak banyak Blog yang baik sekali, bahkan sering kali Blog-blog tersebut hanya berisi tulisan curahan hati saat melakukan jahit menjahit atau menyulam.

Salah satu Blog yang tampaknya cukup baik didalam hal sulam menyulam adalah - http://kotakjahitku.blogspot.com. Seperti yang di tampilkan pada Gambar 5.3. Pada Blog KotakJahitKu di terangkan secara detail cara membuat kerajinan sulaman.



Halaman Terkait:
| Dunia blogger | Sejarah blogger di indonesia | Membuat blog di blogdetik | Menulis di blogdetik | Melihat selebrities di blogdetik |

Post a Comment