Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

I Hate This Key dirancang untuk gamer hardcore atau pengguna Terminal Services Client. Tombol Logo Windows memang benar-benar berguna untuk membuka menu Start, tetapi tidak dalam pertempuran hangat di Quake, Counter Strike atau game lainnya melalui jaringan atau jika sobat berada dalam sesi fullscreen di Terminal Services Client.

Jika sobat sedang gegap gempitanya pada momen yang sangat penting dari permainan dan tim yang sobat mainkan tiba-tiba kalah ronde hanya karena sobat tidak sengaja menekan tombol ini, mungkin sobat ingin membanting-banting keyboardnya (dengan ekspresi ngambek yang lebay... hehe..)!

Screenshot:


Terminal Session benar-benar nyata saat sobat pergi layar penuh. Tebak mana tombol yang sobat tekan saat sobat ingin membuka menu Start Windows di sesi itu? Jadi, apa solusinya?

Ini sangat sederhana - gunakanlah software I Hate This Key. Sobat akan dapat bekerja seperti yang sudah terbiasa bekerja di Windows, tetapi dalam beberapa kasus khusus, seperti bermain game atau bekerja di Terminal Services Session, program ini akan memblokir tombol Logo Windows, sehingga tidak akan menghalangi sobat untuk menikmati permainan atau untuk melakukan pekerjaan penting di server.

Software details:
· Developer: ByteGems.com Software
· License / Price: Freeware / $0
· Size / OS: 651 KB / Windows 2K / XP / 2003 / Vista / 7 / 7 x64

Untuk mendownload software tersebut, silakan klik pada tombol di bawah ini:
DOWNLOAD HERE →
Source: bytegems.com

I Hate This Key 5.0.0.98
Reviewed by Rizki Pratamaon Jan 23 2012
Rating: 3.5

Post a Comment