Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Belajar itu memang tidak ada  habis-habisnya, disaat orang sudah mulai tertidur dengan kehidupan yang riuh gemuruh, yang penuh dengan aktivitas yang padat, Semangat untuk tetap berbagi tetap menjadi andalan bagi dirinya. Itulah yang saya lihat dari Blog sahabat ABDULSIDIK.COM, Sang pemilik keyword Agribisnis dan Aplikasi Software Statistik, Pembelajarannya sungguh amat luar biasa. Berbekal pengetahuan yang luas tentang dunia Agribisnis dan Aplikasi Sofware statistik membuat semakin lengkapnya ilmu pengetahuan yang dapat kita pelajari. Mungkin tidak semua orang bisa menggunakan aplikasi Minitab 16, atau anda ingin memulai bisnis Soup Buah atau anda ingin tahu ternyata Buncis Prancis memiliki peluang bisnis yang cukup menjanjikan atau anda menyukai Bisnis Buah matoa, semua anda bisa dapatkan informasinya di blog ABDULSIDIK.COM.


Mungkin anda sedang mencari-cari referensi bisnis, terutama di bidang agribisnis dan Aplikasi Software Statistik, anda tak bakalan kecewa jika berkenalan dan konsultasi dengan Mas Sidik, selalu owner blog Abdulsidik.com. Semua peluang bisnis dan pengolahan data dikupas tuntas di blog Abdulsidik.com ini. Canggihnya lagi, di blog kang sidik ini, akan dibahas lengkap mengenai beberapa software statistik yang merupakan software pengolahan data statistik yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari pembuatan Tugas Akhir, Skripsi, Penelitian, dan pengolahan data pemasaran dan lain-lain. seperti bagaimana cara pengolahan pembuatan diagram batang dengan menggunakan minitab, Sofware fisat II untuk penelitian perikanan, mengenal sofware SSP, cara mudah menentukan sampling dengan easy sample dan masih banyak lagi.


Anda Butuh informasi lebih?
Selain informasi lengkap tentang Agribisnis dan Aplikasi Software Statistik, Di blog kangsidik yang beralamat di www.abdulsidik.com ini juga menyediakan beraneka macam ebook bisnis yang sangat bermanfaat dalam pengembangan wawasan dan dapat mendukung kesusesan bisnis anda, Banyak sekali ebook-ebook bisnis tersedia di blog kang sidik ini, seperti :  
   Rahasia pembuatan brondong jagung,  
   teknik pembuatan bakso ikan,
   resep rahasia membuat dodol pisang, 
   teknik budidaya ikan mas,  
   teknik pembenihan ikan kakap putih, 
   teknik pembenihan teripang putih, 
   strategi penggemukan sapi potong,  
   teknik sukses budidaya kedelai
dan masih banyak lagi contoh ebook yang bisa anda dapatkan di blog abdulsidik.com ini.

Ups, katanya blog Kang Sidik, berulang tahun yang pertama alias first. wah..selamat ya..semoga blognya makin sukses dan persahabatan kita makin hari makin akrab, dan semoga silahturahmi kita terjaga selalu. Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan mengenai blog abdulsidik.com dalam kontribusinya Terhadap Perkembangan Blog SuryaPost.com ini :
  1. Blog Abdulsidik.com telah menjadi top Komentator
  2. Blog Abdulsidik.com telah menjadi Traffic Sources/Sumber Traffic tertinggi
  3. Blog Abdulsidik.com telah menjadi Top Referring URLs
  4. Blog Abdulsidik.com telah menjadi Top Referring Sites ketiga setelah Google.com
  5. Blog Abdulsidik.com telah menjadi sahabat sejati Suryapost.com

Dan ini Printscreen dari data statistik Blog SuryaPost.com :
sumber :statistik blog suryapost.com tgl.11 April 2011
sumber :statistik blog suryapost.com tgl.11 April 2011

sumber :statistik blog suryapost.com tgl.11 April 2011
Tiada kata yang pantas ku sampaikan buat sahabatku, selain ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga sukses selalu dan Happy B'day. Mari kita bersama-sama membangun komunitas dunia maya dengan saling berbagi pengetahuan, karena seberapa banyak pengetahuan yang kita bagi, maka segitu pula ilmu yang akan kita dapat.Bukan Cuma Ilmu Agribisnis dan Aplikasi Software Statistik, namun aneka Ilmu pengetahuan dan pembelajaran lainnya yang dapat kita sharing dan kita pelajari. Salam Sukses Blogger!

Post a Comment