Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Pernah melihat bagaimana efek dari film yang berada dalam film Howllywod?

mungkin bukan hanya Hollywod yang mampu membuat sebuah video yang baik, namun untuk menciptakan sebuah video yang bagus bukan hanya bisa di miliki oleh Hollywod, kita juga mampu membuat sebua video yang bagus walaupun hanya dengan kamera biasa anda akan dapat merasakan sensasi ala Hollywod dalam video buatan anda.

berikut beberapa software video editing terbaik.

1. Pinnacle Studio 16 Ultimate



Dengan interface yang menarik, banyak efek video dan kemampuan untuk meng-upload langsung ke Facebook, Vimeo, Box maupun ke YouTube, Pinnacle Studio telah lama menjadi favorit untuk mengedit sebuah video. namun tidak memiliki dukungan UHD 4K, Pinnacle banyak di pilih bagi mereka yang belajar untuk mengedit sebuah video.


2. AVS Video Editor



Dilengkapi lebih dari 670 transisi dan efek, 46 pilihan teks dan 34 template untuk menu disc, AVS ini sangat sederhana untuk digunakan . Pengguna hanya perlu drag dan drop efek yang diinginkan ke tempatnya.
Mengedit video dengan cepat dan mudah, dan AVS mendukung berbagai format, seperti HD, MPEG, AVI, WMV, QuickTime, Adobe Flash, mobile video, Real Networks dan file WebM.


3. Adobe Premiere Elements 11



Versi 11 dari Adobe Premiere Elements dilengkapi dengan efek baru, seperti FilmLooks sinematik, gerakan untuk memperlambat atau mempercepat. 

4. Adobe After Effects



Jika Anda ingin menambahkan grafis gerak dan efek visual untuk video Anda, maka Anda perlu Adobe After Effects. .

5. iMovie 11



Untuk pengguna Mac yang menginginkan software video editing sederhana mungkin anda seharusnya memilih iMovie 11. Dengan fungsionalitas drag-and-drop mempercantik video anda dengan menambahkan musik dan dapat melihat pratinjau video yang dihasilkan secara real time memudahkan untuk memastikan bahwa video yang anda buat sesuai dengan selera anda




Post a Comment