Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Dalam setiap fotonya, gadis cilik berusia 4 tahun ini terlihat mencium semua benda yang ada di sekitarnya. Mulai dari mainan, patung, sampai gambar di pinggir jalan. Ada apa dengan gadis ini?
Jangan berpikir yang tidak-tidak dulu. Gadis kecil ini tak sedang mengalami kelainan apapun. Dia hanya menjadi model untuk proyek fotografi sang ayah, Nagano Toyokazu, seorang fotografer di Jepang.



Proyek fotografi dengan konsep unik ini diberi judul "Kiss Me Please Project." Untuk proyek tersebut, Toyokazu mendaulat putrinya, Kanna, untuk mencium semua benda di sekitarnya dan mengabadikannya dalam kamera. Hasilnya, proyek ini memberikan gambaran yang imut dan manis sekali.





"Apakah itu pertengkaran antar pasangan, negara, atau orang, sangat mungkin semuanya bisa diselesaikan dengan ciuman yang sederhana," ungkap Toyokazu, mengenai alasan di balik proyek uniknya ini.

"Dengan ide ini, aku meminta anak keduaku untuk mencium orang atau benda yang berbeda. Proyek ini menunjukkan bahwa cinta bisa ditebarkan dan dibagi dengan semua orang. Kami berharap ini bisa membawa kedamaian di dunia," tambahnya, seperti dikutip dari merdekcom.


Post a Comment