Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

BlackBerry Jam Asia kembali digelar. Pada tahun 2013, ajang pesta developer BlackBerry tersebut akan menggoyang Hong Kong. Bagi mereka yang berminat registrasi untuk BlackBerry Jam Asia 2013 Hong Kong telah dibuka.

BlackBerry Jam Asia 2013 adalah salah satu acara untuk developer dan mitra utama yang tertarik pada pengembangan aplikasi dan konten untuk BlackBerry 10, dan juga mendapatkan wawasan tentang bagaimana menghasilkan uang/bisnis dari aplikasi mereka.

Selama BlackBerry Jam Asia, para developer akan mendapatkan pelatihan pembuatan aplikasi, sesi strategi bisnis dan kesempatan untuk networking yang akan membantu Anda membangun dan menyempurnakan aplikasi BlackBerry 10 Anda.

BlackBerry Jam Asia 2013 rencananya akan berlangsung pada 26-27 September 2013 di AsiaWorld-Expo, Hong Kong. BlackBerry menyatakan, event ini akan memberikan kesempatan bagi para developer untuk memahami kemampuannya platform BlackBerry 10 dan bagaimana platform ini akan memberikan pengalaman menikmati aplikasi yang menarik supaya pelanggan tertarik untuk mengunduh dan menggunakannya.

Pendekatan ini mendukung temuan terbaru dari riset VisionMobile dimana disebutkan bahwa pilihan platform untuk developer tergantung pada tujuan yang mereka ingin capai. Ketika memilih platform, developer berkontrak akan memilih platform yang akan menghasilkan pendapatan yang paling banyak, CIO akan fokus kepada efisiensi dan harga yang murah, CMO akan fokus kepada banyaknya jumlah yang ingin dicapai, dimana untuk para penggemar akan ingin bereksperimen dengan platform yang terbaru.

Untuk memastikan bahwa setiap orang akan mendapatkan keuntungan dari konferensi tersebut, lebih dari 50 sesi akan disiapkan dan disajikan dengan para ahli BlackBerry dan anggota dari komunitas developer. Kontennya akan fokus kepada:

-. Meningkatkan Kesempatan Mobile Computing
Developer boleh belajar mengenai area mobile computing yang berkembang dan bagaimana mereka boleh meningkatkan kapabilitas multi-tasking yang kuat dan desain Adaptive UX untuk membantu menyesuaikan aplikasi mereka dengan standar mobile web dan komunitas open source.

-. Membangun Bisnis Dengan BlackBerry
Mulai awal dari sebuah ide, melalui presentasi startup sampai pemasaran dan pengiriman aplikasi ke BlackBerry World, developer akan mendengar bagaimana startup dan organisasi berkembang bekerjasama dengan BlackBerry untuk membangun bisnis di platform BlackBerry 10.

-. Built for BlackBerry. Pengalaman BlackBerry Terkenal
Membangun bisnis untuk para developer di BlackBerry adalah prioritas utama dari kami. Penunjukan Built For BlackBerry mengindikasi untuk para pelanggan pengalaman BlackBerry 10 yang terkenal.

Dalam BlackBerry Jam Asia 2013, para developer boleh belajar lebih lanjut tentang Built for BlackBerry dan mengalami referensi tersedia untuk merancang, mengembang, dan mendistribusikan aplikasi atau games mereka.

Manfaat utama untuk developer yang menghadiri acara BlackBerry Jam Asia termasuk:

-. Mengikuti kursus pre-conference yang tersedia dalam beberapa bahasa seperti 'Developing Apps Using the BlackBerry 10 Native SDK and Cascades UI Framework', dan workshop pengembangan game – 'Game Destination at Jam Asia'.

-. Area Ask The Experts, dimana mereka akan memberikan pertanyaan pengembangan teknis atau pertanyaan tentang kewiraswastaan dan pemasaran aplikasi.

-. Menikmati pengalaman gaming yang asli di smartphone BlackBerry 10, yang menampilkan games terkenal dari seluruh dunia.

Sebagai tambahan, developer yang menghadiri acara BlackBerry Jam Asia tahun ini dan memenuhi syarat bakal mendapat BlackBerry 10 Dev Alpha C.

Perangkat BlackBerry 10 Dev Alpha C adalah perangkat pengujian untuk developer yang digunakan untuk mengatur, debug dan menguji aplikasi BlackBerry 10 supaya aplikasinya siap untuk diluncurkan didalam smartphone BlackBerry 10 dengan keyboard qwerty.

Hanya saja patut diingat, developer yang berkualifikasi akan ditentukan dengan sistem registrasi BlackBerry dengan menggunakan informasi dari developer. Developer juga tidak akan mendapat BlackBerry 10 Dev Alpha C jika para developer sudah menerima perangkat BlackBerry 10 Dev Alpha C dari acara BlackBerry sebelumnya atau dari BlackBerry.[detik]

Post a Comment