Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


RIPTIDE GP - .adalah game balap dengan media air sebagai lintasannya sedangkan kendaraan balap sobat berupa jet ski. Ada 12 lintasan yang bisa sobat gunakan dalam Riptide GP sedangkan mode balapan yang bisa sobat pilih adalah race, hot lap dan championship. Dari segi kualitas dan gameplay game pro ini memang luar biasa keren terlihat dari detil game tersebut misalnya detile kendaraan balap, detile riak air dan detil lingkungan disekitar balap.



Game ini mengambil perjalanan liar melalui memutar kanal dan sungai, pemandangan kota futuristik, dan fasilitas penelitian misterius. Keterampilan, stunts, dan kecepatan akan menjadi sekutu terbaik sobat saat sobat ambil udara besar-besaran dari gelombang besar, menendang keluar trik menantang maut, dan meningkatkan jet ski sobat untuk kemenangan yang dinamis.



Nah game RIPTIDE GP ini merupakan versi terakhir untuk saat ini (26 July 2013) yaitu v1.6.2 . Pada versi ini ada beberapa penambahan fitur diantaranya :

- Fixed crash bug when exiting and restarting.
- Various bug fixesVersion 1.6.0
- Google Play Game Services integration. Sign in with your Google account for leaderboards, achievements, and cloud saving.
- Simplified Permissions


Nama File : RIPTIDE GP
Version : v1.6.2
Platform : Android
Size : 38.78 MB
Type : Rar
Support Android : v.2.3 Keatas
Keterangan :
1. 
2. Instal Game dan mulai memainkan..
3. Enjoysss..

Post a Comment