Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Artis Bella Saphira Masuk Islam -Di bulan suci Ramadhan tahun ini, aktris Bella Saphira memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Bella mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

Bella tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Dia datang bersama dua orang kerabatnya dengan mengenakan kaftan warna putih serta selendang warna hijau muda.

Begitu tiba, Bella langsung duduk di hadapan satu meja kecil yang ditempatkan di ruang shalat utama Masjid Istiqlal. Persiapan Bella mengucap dua kalimat syahadat pun dimulai.

Sekitar pukul 10.05 WIB, Bella mengucapkan dua kalimat syahadat. Bella terlihat sedikit gugup dan terbata-bata.

"Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah. Dan aku bersaksi Muhammad Rasul Allah," ucap Bella saat diminta Mustofa Yakub, Imam Besar Masjid Istiqlal, untuk juga membaca arti kalimat dua syahadat dalam bahasa Indonesia.

Setelah itu, Mustofa menyampaikan sedikit ceramah. Mustofa juga memberikan sejumlah buku untuk Bella pelajari.
Bella Saphira saat mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (26/7)
"Sekarang Bella sudah menjadi saudara seagama kita. Saudara Muslim kita. Semoga kita bisa berkumpul bersama Bella sebagai saudara muslim nanti di surga," ucap Mustofa.

Tak lama setelah itu, Bella langsung meninggalkan ruang shalat utama. Bella sendiri masih belum mau berbicara soal ini.[ROL]

Post a Comment