Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Film Komedi Luar di Bioskop 2013 | Sinopsis Coffee Town 2013 di Bioskop: Sebuah Film Comedy baru "Coffee Town" tentang caffe coffe lucu yang dibintangi Glenn Howerton, Steve Little, Ben Schwartz dan Josh Groban. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Brad Copeland ini akan rilis di Bioskop Juli 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Coffee Town 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


Coffee Town 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Coffee Town sebuah film komedi terbaru "CollegeHumor" untuk generasi yang bekerja di toko kopi. Will (Glenn Howerton) seorang manajer situs 30-something yang menggunakan kafe lokal, Coffee Town, sebagai kantornya. Ketika pemilik toko membahas rencana untuk mengkonversi Coffee Town ke sebuah Bar, Will meminta bantuan dua sahabatnya Chad dan Gino (Steve Little dan Ben Schwartz) untuk menyelamatkan toko kopi-nya.
Dalam rangka untuk menggagalkan rencana pemilik Coffee Town, trio ini mementaskan sebuah perampokan untuk menciptakan ilusi lingkungan yang tidak aman, agar tidak cocok untuk tempat yang diusulkan.
Dan diantara mereka ada Sam (Josh Groban), barista yg tidak puas dengan delusi keagungan bintang rock. Will juga sakit hati atas cinta tak berbalas kepada Becca (Adrianne Palicki).

# Coffee Town 2013 :

Coffee Town 2013
* Tayang Indonesia: Juli 2013
* Rilis Bioskop: 9 Juli 2013 (Limited)
* Genre: Comedy
* Director: Brad Copeland
* Screenwriter: Brad Copeland
* Companies: FilmBuff
* Runtime: 87 minutes
* Official from: trailers.apple.com
* Official site: CoffeeTown.com
* Cast:
- Glenn Howerton
- Steve Little
- Ben Schwartz
- Josh Groban
- Adrianne Palicki

# Video Coffee Town 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film comedy terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru FilmBuff ini. Ditunggu dan Saksikan Film Coffee Town di Bioskop yang akan rilis di luar (USA) Internasional > mulai 9 Juli 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

Post a Comment