Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Akun twitter bernama @s_2017_s mengaku jin baik hati yang ingin bersosialisasi dengan manusia lewat twitter. Jagat twitterland di Indonesia dihebohkan oleh sebuah akun twitter yang mengaku dirinya adalah jin.
Akun twitter yang mengaku sebagai jin itu selalu menulis tweet dalam bahasa Arab dan sesekali bahasa Inggris.

Pada biodata singkat di profil twitternya jin tersebut menulis "Saya adalah jin asli. Saudara bagi manusia, dan saya ingin bersosialisasi dan mengenal semua orang,"

Kemudian pada kolom lokasi jin itu menyatakan kalau dirinya berada di salah satu rumah kosong di Arab Saudi.

"Tempat saya tinggal di sebuah rumah kosong di Arab Saudi," tulis jin yang menghebohkan dunia. Jin ini mulai membuka akun twitter dan menulis tweet pertamanya pada 1 Juni 2013.

Namun saat itu ia hanya menggunakan bahasa Arab untuk menulis tweet. Uniknya, tertanggal 25 Juli 2013 pagi tadi, jin ini menulis tweet menggunakan Bahasa Indonesia. Dia menulis, "Selamat pagi Selamat datang semua orang".
Ketika ditanya oleh salah satu akun bernama @Andi17Annisa, jin twitter mengaku bahwa dirinya bisa berbicara menggunakan seluruh bahasa di seluruh dunia. Padahal beberapa waktu belakangan sang jin mengaku hanya menguasai bahasa Arab dan Inggris.

Dikabarkan dari media timur tengah, Daily Ajel, seseorang pernah mencoba menghubungi jin ini dengan nama samaran.

Namun orang dengan nama samaran itu mengaku sang jin twitter bisa menebak nama, alamat, tanggal lahirnya.

"Dia menyebut nama lengkap saya dan tempat tinggal saya. Saya benar-benar terkejut dan langsung memanjaatkan doa," kata orang yang tak diketahui jelas identitasnya.

Namun sebagian orang merasa tak percaya dengan pengakuan jin twitter ini. Malah kebanyakan dari orang Indonesia yang menulis tweet untuk @s_2017_s dengan nada mengolok-olok. [seruu]

Post a Comment