Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Facebook saat membeli Instagram menghabiskan dana yang cukup besar yaitu sebanyak USD 1 milyar, pihaknya tentu saja tidak ingin menghabiskan modal begitu besar tanpa ada pemasukan sedikitpun.

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengakui bahwa pihknya telah menghabiskan banyak modal untuk Instagram dan sekarang mereka sedang memikirkan bagaimana mengelola Instagram tersebut menjadi sebuah lahan uang layaknya Facebook dimana mereka sedang memikirkan bagaimana menyisipkan sebuah iklan pada sociam media berbasis foto tersebut di masa akan datang.

"Sudah jelas kami membangun Instagram untuk bisnis," kata Zuckerberg, seperti dikutip detikINET dari The Next Web..

Instagram dilirik oleh Facebook karena jejaring sosial ini mempunyai pertumbuhan yang fenomenal. Sampai bulan lalu, jumlah pengguna Instagram mencapai 130 juta anggota, atau 10% dari total pengguna Facebook.

"Kami mempunyai ekspektasi untuk menghasilkan keuntungan yang banyak. Kami berpikir mulai fokus untuk membuat bagaimana menjalankan bisnis Instagram, dan kami berpikir tentang iklan," sebutnya.

Zuckerberg sendiri tidak menyinggung mengenai kebijakan mengenai jual-beli foto yang telah di-upload anggotanya. Kebijakan ini sendiri sempat menimbulkan kontroversi, yang menyebakan Instagram kebanjiran protes.


Post a Comment