Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Bocah perempuan 5 tahun membuat bingung petugas pemadam kebakaran Kota Daye, Provinsi Hubei, Cina. Kepala gadis itu terjebak di antara teralis besi pagar apartemennya.

Petugas pemadam kebakaran pun harus berjuang mengeluarkan kepala gadis itu. Apalagi apartemen tempat gadis itu tersangkut berada di lantai 24.

“Ia memanjat keluar dari jendela ruang tamunya karena ingin melihat pemandangan,” tulis Daily Mail, Selasa, 23 Juli 2013. Sayang, entah bagaimana polahnya, gadis cilik itu malah tersangkut di teralis apartemen dengan ketinggian sekitar 70 meter ini.

Setelah tersangkut, gadis cilik itu menangis. Seorang tetangganya mendengar tangisan sang bocah. Alarm segera dibunyikan. Sesaat kemudian, pemadam kebakaran dan polisi datang ke lokasi.

Di apartemen itu, ternyata si gadis sedang sendirian. Polisi pun harus mendobrak pintu rumah yang terkunci. Polisi dan petugas pemadam dibantu warga akhirnya berhasil menyelamatkannya.

Rupanya, petugas malah mensyukuri kepala bocah itu tersangkut. Pasalnya, dengan kondisi semacam itu, bocah malang ini malah tak terjatuh dari ketinggian.

tempo

Post a Comment