Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Film Bioskop Drama Terbaru 2013 | Sinopsis Just Like a Woman 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama baru "Just Like a Woman" tentang perjalanan wanita sebagai penari perut. Film yang dibintangi Sienna Miller, Golshifte Farahani, Roschdy Zem, Chafia Boudraa ini akan rilis di Bioskop Juli Agustus 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Just Like a Woman 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


Just Like a Woman 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Mona 26 (Golshifteh Farahani), seorang imigran dari Afrika Utara, tinggal di mini market mertuanya 'Chicago'. Dia menikah dengan Mourad, seorang pria yg tidak bisa berdiri untuk ibu otoriter.
Marilyn 29 (Sienna Miller), resepsionis di sebuah perusahaan perbaikan komputer, yg menikah dengan Harvey. Satu-satunya hal dalam hidupnya yg membuat bahagia adalah tari perutnya dan gairah bersama Mona.

Suatu pagi, ibu mertua Mona ditemukan tewas di tempat tidurnya. Mona menyadari dia mencampur dosis yg salah saat mempersiapkan obatnya. Menyadari bahwa dia mungkin dituduh melakukan pembunuhan, Mona melarikan diri dari Chicago dengan bus.
Tanpa apa-apa lagi, Mona memutuskan pergi ke Santa Fe untuk mengikuti kontes, berharap bergabung dengan perusahaan tari perut "belly dance" yg terkenal.

# Just Like a Woman 2013 :

Just Like a Woman 2013
* Tayang Indonesia: Agustus 2013
* Rilis Bioskop: 5 Juli 2013 (Limited)
* Genre: Drama
* Director: Rachid Bouchareb
* Writer: Joelle Touma, Marion Doussot
* Companies: Cohen Media Group
* Rating: R
* Official from: cohenmedia.net
* Official site: -
* Cast:
- Sienna Miller -as- Marilyn
- Golshifteh Farahani -as- Mona
- Bahar Soomekh -as- Soha
- Tim Guinee -as- George
- Roschdy Zem -as- Mourad
- Chafia Boudraa

# Video Just Like a Woman 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Just Like a Woman di Bioskop yang akan rilis di luar (USA) Internasional > mulai 5 Juli 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

Post a Comment