Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Mourinho: Indonesia Tak Punya Potensi Pemain Spesial - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku kagum dengan permainan fantastis yang ditunjukkan timnya. Chelsea menggilas timnas Indonesia dengan skor 8-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (25/7) WIB. Meski tidak terlalu mempedulikan hasil, ia tampak puas dengan kemenangan mencolok itu.

Ditanya rahasia kemenangannya itu, Mourinho menyoroti kemampuan timnas Indonesia. Secara lugas The Special One menyebut pemain Indonesia belum berpengalaman. Hal itu berkebalikan dengan skuat The Blues yang dihuni pemain berkualitas Eropa.

"Jika Indonesia tidak punya potensi spesial, maka bermain lah dengan penuh kegairahan yang besar dan kebanggaan," kata Mourinho selepas laga.

Secara khusus, ia memuji permainan Romelu Lukaku yang sukses mencetak empat gol dalam lawatannya ke Asia Tenggara. Pun dengan Demba Ba yang cukup bermain impresif melawan Indonesia dengan menceploskan satu gol.

Apakah dengan fakta itu Fernando Torres bakal ketakutan? Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini menyanggahnya. Ia menantang Torres agar bisa terpacu menunjukkan kemampuannya agar bisa mendapatkan tempat inti. “Saya berpikir, Torres mesti bahagia, karena kita punya kompetisi di dalam tim dalam setiap posisi. Dan, itu bagus pemain semua pemain.” [ROL]

Post a Comment