Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Seagate Turbo Hard Drive Enterprise Tercepat ? - Seagate Technology mengumumkan penjualan Seagate Enterprise Turbo SSHD yang diklaim sebagai hard drive terkencang yang ada saat ini.

Solid state hybrid drive (SSHD) khusus enterprise pertama ini memadukan luasnya kapasitas sebuah hard drive dengan tingginya kecepatan sebuah solid-state drive, dan menghasilkan performa kencang untuk pemakaian dengan kebutuhan akses data penting yang tinggi.

Menetapkan standar baru dalam performa yang membutuhkan kinerja data tinggi, Enterprise Turbo SSHD menyediakan kecepatan random tiga kali lipat lebih tinggi untuk drive 15K-RPM, juga tersedia dalam kapasitas hingga 600 GB.

Dengan menyatukan teknologi solid state dengan teknologi magnetik terbaik, Turbo meningkatkan performa tiered storage dengan mengkombinasikan kecepatan yang terakselerasi dari sebuah SSD dengan kapasitas luas sebuah hard disk drive (HDD).

"Umumnya aplikasi yang membutuhkan respons tinggi untuk drive 15K mendongkrak performanya dengan mengorbankan kapasitas dan biaya per GB," kata Rocky Pimentel, Wakil Presiden Eksekutif, Chief Sales dan Marketing Officer Seagate.

"Dengan Enterprise Turbo SHHD, kami memberikan Anda drive berkinerja tinggi dengan kapasitas luas untuk Anda manfaatkan secara maksimal, tanpa mengorbankan faktor lain. Hasilnya, kombinasi dari performa dan kapasitas yang kami yakini akan menjadi standar baru untuk semua storage khusus enterprise dengan pemakaian tinggi," imbuhnya, dalam keterangan tertulis, Minggu (28/7/2013).

Berdasarkan hasil uji performa menggunakan perangkat sistem benchmarking standar, versi 10K-RPM dari enterprise SSHD memberikan kinerja IOPS dua kali lebih tinggi dari hard disk drive standar jenis 600GB 10K- RPM.
http://images.detik.com/content/2013/07/28/319/enterprise_turbo_sshd460.jpg

Hasil akhirnya diklaim Seagate membuktikan peforma yang lebih hemat biaya untuk server yang menjalankan aplikasi yang membutuhkan data penting, seperti analisis big data, infrastruktur desktop virtual, dan proses database serta proses transaksi.[detik]

Post a Comment