Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Hebohnya Kisah Freddy, Vanny dan Anggita - Anggita Sari gusar dengan pernyataan Vanny Rossyane tentang kekasihnya, Freddy Budiman. Vanny, seorang perempuan yang rupanya pernah berkarib dengan Anggita Sari, membeberkan kegiatan nakalnya bersama Freddy di dalam tahanan. Vanny mengakui bahwa dirinya melakukan hubungan seksual dan pesta sabu di dalam Lembaga Pemasyarakatan Cipinang bersama Freddy.

"Vanny beberin kalau Freddy suka pakai sabu dan bisa berhubungan seksual di LP Cipinang. Katanya Freddy juga dikasih ruangan khusus untuk berhubungan seksual dan nyabu bareng Vanny. Itu semua bohong," kata Anggita gusar saat ditemui di apartemennya, di kawasan Sudirman, Jakarta, pada 25 Juli 2013.

Gadis 21 tahun ini lantas mengungkapkan bahwa dulu ia sempat berkonflik dengan Vanny. Entah karena dendam atau iri, Vanny lantas membeberkan fakta tentang Freddy yang menurut dia tak benar. Akibat pernyataan Vanny tersebut, Kepala LP Cipinang dicopot dari jabatannya.

"Semenjak saya menjalin hubungan dekat dengan Freddy Budiman, dia merasa entah cemburu atau iri," kata model majalah dewasa ini. Menurut Anggita, Vanny dan Freddy tidak memiliki hubungan khusus. Tapi, kata Anggita, Vanny sempat berkunjung dua kali saja ke LP Cipinang menemui Freddy.[tempo]

Post a Comment