Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Film Comedy Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis The World's End 2013 di Bioskop: Suka dengan Comedy Movie? Sebuah Film Komedi luar baru "The World's End" tentang kekocakan lima teman masa kecil. Film produksi Focus Features, yang dibintangi Simon Pegg, Nick Frost, Martin Freeman, Rosamund Pike ini akan rilis di Bioskop Agustus September 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The World's End 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


The World's End 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

20 tahun setelah mencoba epic pub crawl, lima teman masa kecil bersatu kembali ketika salah satu dari mereka menjadi hellbent drinking maraton lagi. Gary King, seorang pria berusia 40 tahun terjebak, menyeret teman-teman untuk kembali ke kampung halaman mereka dan sekali lagi mencoba untuk mencapai dongeng - The World’s End.

Mereka berusaha untuk mendamaikan masa lalu dan sekarang, mereka menyadari perjuangan nyata untuk masa depan, bukan hanya untuk mereka tapi seluruh umat manusia. Menjangkau The World’s End adalah yang paling mengkhawatiran mereka.

# The World's End 2013 :

The World's End 2013
* Tayang Indonesia: September 2013
* Rilis Bioskop: 23 Agustus 2013 (Nationwide)
* Genre: Comedy
* Director: Edgar Wright
* Writer: Simon Pegg, Edgar Wright
* Companies: Focus Features
* Official from: focusfeatures.com
* Official Site: -
* Cast:
- Simon Pegg
- Nick Frost
- Martin Freeman
- Rosamund Pike
- Paddy Considine
- Eddie Marsan

# Video The World's End 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Film Komedi memang selalu menarik dan membuat tawa. Kalo penasaran dengan Film Comedy terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film The World's End di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 23 Agustus 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

Post a Comment