Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Film Martial Arts Terbaru 2013 | Sinopsis Man of Tai Chi 2013 di Bioskop: Sebuah Film Actions Terbaru "Man of Tai Chi" disutradari dan dibintangi Keanu Reeves, Tiger Hu Chen, Karen Mok dan Iko Uwais. Film tentang Martial Arts bawah tanah ini akan rilis di Bioskop 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film Martial Arts ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Man of Tai Chi 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


Man of Tai Chi 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Di Beijing mengikuti perjalanan seorang seniman bela diri tai chi muda (Tiger Hu Chen) yg tak tertandingi dalam pertarungan klub, tapi menempatkannya dalam posisi untuk mengalami peluang dan pengorbanan.

Di tengah hiruk-pikuk perkotaan Beijing, ambisius muda 'Tiger' Chen Lin-Hu (Tiger Hu Chen) bekerja sebagai kurir rendah, tapi setelah bekerja, ia adalah bintang muda seni bela diri yg naik melalui jajaran mewakili tradisi Ling Kong Tai Chi. Gerakan damai Tai Chi dipahat agar sesuai dunia pertempuran kompetitif seni bela diri.

Di kekacauan pusat kota lain, Donaka Mark (Keanu Reeves) menghindari polisi Hong Kong saat menjalankan pertarungan klub bawah tanah. Mencari bintang baru, Donaka mencoba untuk memikat Tiger dengan janji mendapatkan uang secara mudah.
Chen Lin-Hu mengalami dilema antara mengingat sisi tergelapnya atau emndapatkan uang. Keterampilan-Nya menyelamatkan dia di atas ring, tapi dapatkah dia melawan dan mempertahankan integritas dan sifat yang baik?

# Man of Tai Chi 2013 :

Man of Tai Chi 2013
* Tayang Indonesia: Agustus 2013
* Rilis Bioskop: 2013 (Estimated)
* Genre: Action
* Director: Keanu Reeves
* Writer: Michael G. Cooney
* Companies: RADiUS-TWC
* Modified from: deadline.com
* Official Site: -
* Cast:
- Keanu Reeves
- Tiger Hu Chen
- Iko Uwais
- Karen Mok
- Steven Dasz
- Jeremy Marinas
- Michael Chan
- Brahim Achabbakhe

# Video Man of Tai Chi 2013 Trailer:





* Lihat sumber Video Trailer Disini dan Disini.

Suka dengan Film Martial Arts dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Keanu Reeves ini. Ditunggu dan Saksikan Film Man of Tai Chi di Bioskop yang akan rilis di luar (USA) Internasional > mulai November Desember 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

Post a Comment