Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Photopack adalah barang yang sangat berharga untuk dimiliki dan juga di koleksi bagi fans JKT48 termasuk saya. PP JKT48 terdiri dari banyak versi Seifuku dari album atau single JKT48 tertentu... harga PP bervariasi harganya terngantung dari foto member JKT48.
karena PP member JKT48 sangat berharga sekali bagi fans JKT48 maka kita harus mengetahui dan membedakan PP palsu dan asli yang banyak beredar saat ini. Anda harus jeli dan pintar supaya tidak tertipu oleh PP palsu yang banyak dijual di kalangan fans.....

berikut ini adalah hasil Observasi saya untuk membedakan PP JKT48 yang palsu dan juga yang palsu...


  • Pertama, Lihatlah warna BackGround. pada PP Palsu backgroundnya berwarna Putih susu sedangkan yang asli berwarna Putih dan agak berwarna abu-abu.

  • Coba teliti ketajaman gambar pada Photopack jika gambar Photopack agak Buram atau pecah-pecah maka sudah dipastika itu palsu. Photopack asli gambarnya lebih tajam.


  • biasanya Kualitas Photopack palsu tidak bagus atau standard, biasanya kalau palsu kertasnya lebih tebal, pinggiranya tidak serapi yang asli, dan tidak lentur.

  • Ukuran font baris nama pada PP palsu terlihat lebih besar sedikit dari pada yang asli.

  • Biasanya PP asli terdapat tulisan ©JKT48Project di pojok bawah kiri yang tidak terdapat pada PP asli namun jika ada itupun ada pada PP palsu pasti terlihat buram, tulisannya pecah-pecah.

  • Permukaan PP asli lebih licin jika disentuh dan tahan air tapi jika Palsu, permukaannya Kesat jika di sentuh dan mudah luntur jika terkena air.

  • Dibelakang PP asli pasti ada tulisan samar-samar “Kodak Profesional” atau “FujiFilm” karena  JOT sudah bekerja sama dengan kedua Produk kertsa foto tersebut.
  • Usahakan membeli PP dari Teater JKT48 karena PP hanya dijual disana atau PP asli juga terdapat pada Kaset DVD JKT48 asli. Sarannya saya jangan membeli PP dari orang lain yang belum jelas asal PP JKT48.


Itu tadi adalah beberapa cara agar anda lebih cermat dalam memilih PP JKT48, supaya anda tidak dirugikan oleh PP JKT48 palsu yang telah banyak beredar saat ini....


by HERU ADI


Post a Comment