Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips





Hay Sobat DRobani, saya mau Update lagi nih buat sahabat blogger ayo di simak dengan teliti artikel tentang Cara Mudah Membuat Pengunjung Betah Di Blog, Nah pastinya kalian mau donk kalo pengunjung betah dan sering-sering mengunjungi blog kita ? yay pastinya donk nah kali ini saya akan update tentang itu oke langsung aja di simak bro


1. Buatlah Judul Yang Menarik Dan Bikin Penasaran




Judul merupakan cerminan dari isi posting atau artikel, sebelum membaca potingan tentunya pengunjung akan membaca terlebih dahulu judul posting. Buatlah judul yang dapat menarik minat pengunjung, buatlah judul yang mengundang rasa penasaran pengunjung, buatlah judul yang berbeda diantara yang lain. Karena dengan cara ini memungkinkan postingan anda untuk bisa menempati posisi teratas di mesin pencari. Dengan cara ini, saya yakin pengunjung akan membuka atau mengklik judul artikel yang menarik dan bikin penasaran.

2. Buatlah Postingan Yang Informatif, Unik, Dan Beda Dari Yang Lainnya.




Setelah membuat judul yang menarik dan bikin penasaran, hal yang akan anda lakukan selanjutnya adalah membuat postingan yang informatif. Informatif disini maksudnya adalah artikel yang dibuat singkat, padat, jelas, mudah dimengerti, dan bisa menyelesaikan masalah. Unik juga perlu agar memiliki gaya penulisan yang berbeda dengan yang lainnya.
Ingat sob, "Content Is The King, Visitor Is Queen." Jika postingan bagus dan unik, pasti visitor juga bisa bagus dan senang. Jangan lupa pasang interlink atau artikel yang berhubungan satu dengan artikel yang lainnya. Bila perlu masukkan gambar yang berhubungan dengan artikel.

3. Percepat Loading Blog Anda




Cara ini sangat dianjurkan oleh para master blog. Dengan mempercepat loading blog, saya yakin pengunjung akan mudah mengubek-ubek isi blog anda dengan cepat. Tentunya, cara ini bisa meningkatkan jumlah pageview. Bila ingin mempercepat loading blog, hapus widget-widget yang tidak perlu dan minimalkan penggunaan gambar yang berukuran besar di blog anda.

4. Desain Sebagus Mungkin Tampilan Blog Anda.




Mendesain blog bisa membuat pengunjung betah juga lho bos?
Setelah mempercepat akses halaman, tampilan blog harus menarik dan unik. Karena keunikan itulah yang bisa membuat pengunjung betah di blog. Saat pengunjung pertama kali masuk, maka yang pertama kali dilihat adalah tampilan blognya, jika kesan pertama saat masuk di dalam blog tersebut memberikan kenyamanan bagi pengunjung, maka pengunjung akan merasa betah berkunjung dan berkunjung kembali ke blog Anda. Komponen yang mempengaruhi tampilan sebuah blog adalah pemilihan CSS, pewarnaan, tata letak, kerapian, dan masih banyak lainnya.

5. Jalin Komunikasi Yang Baik Dengan Pengunjung




Menjalin komunikasi dengan pengunjung itu sangat perlu kita lakukan. Dengan cara ini kita dianggap akan lebih professional dan terkesan sopan dan baik dengan pengunjung. Cara yang bisa kita lakukan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pengunjung adalah dengan cara membalas setiap komentar yang muncul dan bila perlu adakan kontes berhadiah untuk pengjung blog anda. Saya yakin pengunjung blog anda akan betah dan anda akan cepat terkenal.

6. Jadwalkan Posting Artikel




Usahakan untuk selalu update minimal adalah 1 kali dalam sehari. sehingga saat pengunjung datang kedua kalinya dan melihat hal-hal baru. Tentu mereka akan merasa senang dan terus berkunjung untuk menanti postingan-postingan terbaru.

7. Memasang Widget Yang Bisa Membuat Pengunjung Betah Di Blog


Berikut adalah widget yg bisa membuat pengunjung blog anda betah berlama-lama di blog anda. yg pertama harus ada Related Post. lalu ada juga widget Populer Post, jangan lupa untuk memasang auto read more anda juga bisa memasang lagu di blog tapi saran saya sih enggak perlu bro.





Nah itu lah Beberapa Cara Mudah Membuat Pengunjung Betah Di Blog Nah Sekian Dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata, Semoga bermanfaat.

Post a Comment