Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Survei terbaru menyatakan bahwa satu dari empat orang dewasa menyesali postingan mereka di jejaring sosial. Seperti apa?

Firma FindLaw.com mengadakan survei dari 1.000 orang dewasa di AS; menanyakan ke mereka mengenai perilakunya di sosial media (sosmed) seperti Twitter, Facebook, Instagram, Pinterest, Tumblr, dan lain-lain.

Di antara responden yang berusia 18-34, mengatakan bahwa 29% dari mereka menampilkan foto, komen dan info personal lainnya, yang ke depannya dapat 'membahayakan' karir mereka.

Lalu sekitar 74% dari warga AS berusia 18-34 tahun memindahkan posting-an mereka yang dirasa dapat 'membahayakan karir'.

Untuk yang berusia 35-64 tahun, yang menghapus posting-an jenis seperti di atas 36%, demikian seperti dikutip dari Mashable oleh inilah.

Selain itu, survei itu juga menemukan bahwa 82% pengguna muda ternyata cukup teliti terhadap pengaturan privasi di sejumlah layanan internet. Hanya 6% yang hanya mengikuti pengaturan default di sejumlah layanan tersebut.

"Namun memindahkan posting-an maupun foto dari internet tidak cukup, karena informasinya bakal tetap menjadi bagian di internet selamanya," ujar Stephanie Rafls dari FindLaw.com



Post a Comment