Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kali ini Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul Meningkatkan Ranking Alexa Website Anda dan Menarik Pengiklan Ditambah Lagi Backlink | Beberapa orang sudah tahu manfaat ini dan ingin tahu untuk mengetahui bagaimana mereka dapat meningkatkan peringkat Alexa mereka. Ada cara tertentu untuk melakukan itu. Selain mesin pencari optimasi faktor blogger biasa menempatkan untuk bekerja pada situs mereka untuk peringkat Google yang lebih baik yang di sisi lain meningkatkan Alexa peringkat situs, ada cara lain untuk meningkatkan Alexa peringkat situs. Aku tidak tahu bagaimana Sobat melihat peringkat Alexa tapi hari ini pengiklan lebih menganalisis situs dengan Alexa.com untuk melihat bagaimana hidup mereka dan untuk mengetahui seberapa baik iklan mereka akan lakukan di situs. Ditambah jika Sobat memiliki peringkat Alexa yang baik ada situs yang akan memberikan backlink gratis (situs daftar situs top Alexa). Saya telah melihat banyak dari mereka.


Bagaimana Alexa Bekerja ??

Saya kira Sobat memiliki petunjuk bagaimana Alexa bekerja? Alexa peringkat situs menurut lalu lintas lokal dan global. Dan peringkat mereka secara global dan lokal, Ketika saya mengatakan lokal i berarti negara di mana mereka lebih digunakan atau populer. Alexa peringkat dari 1 sampai 25.000.000 +. Jika situs Sobat kebetulan nomor di Alexa, itu berarti situs Sobat adalah yang paling populer atau situs web yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Di sisi lain, Jika situs Sobat peringkat 25, 000, 000 (dua puluh lima juta) di Alexa itu berarti situs Sobat tidak populer. Ranking Alexa tidak begitu akurat meskipun tetapi memberikan ide yang baik dan dekat tentang popularitas dan kegunaan situs '(lalu lintas). Tapi itu bisa diandalkan.


Bagaimana Meningkatkan Sebuah Situs Alexa Rank


  • Seperti saya katakan sebelumnya, melakukan pencarian hal optimasi mesin Sobat dengan baik, secara alami meningkatkan Alexa peringkat situs Sobat.
  • Memperbarui blog Sobat. Artinya, posting di blog Sobat selalu
  • Jika Sobat menjalankan sebuah situs web yang tidak memiliki sebuah blog, pertimbangkan untuk menambahkan blog untuk itu dan posting ke blog website selalu.
  • Menulis review untuk blog Anda di Alexa.com. Yang paling penting untuk dilakukan dalam meningkatkan rangking Alexa sebuah situs apakah itu adalah mesin pencari dioptimalkan atau tidak adalah dengan Mendaftar dengan Alexa dan menulis review tentang situs tersebut. Setelah menulis review untuk situs Anda. Permintaan teman-teman dan pembaca untuk melakukan hal yang sama, orang dapat menulis ulasan untuk situs Anda sebanyak yang mereka bisa. Pastikan bahwa semua yang Anda / mereka memilih dalam untuk positif seperti, navigasi yang mudah, respon layanan pelanggan yang cepat, situs responsif, 5 rating bintang dan banyak lagi. Setelah menulis review untuk blog saya itu melompat dari 26.000.000 sampai 7.000.000 dalam tiga hari. Menulis review tentang sebuah situs di Alexa membantu mereka mendapatkan informasi lebih lanjut tentang situs tersebut.
  • Instal Alexa Ulasan Widget ke blog Sobat sehingga pengguna dengan mudah dapat menilai dan menulis review untuk situs Sobat di Alexa.
  • Menulis global. Artinya, biarkan artikel Sobat akan berguna untuk orang di seluruh dunia untuk peringkat global yang lebih baik. Jika Sobat menargetkan negara cetain Sobat cenderung untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik daripada lokal peringkat global.
  • Gunakan Layanan Jaringan Sosial
  • Tambahkan Situs Sobat ke Alexa, ini Meningkatkan Alexa Ranking Sobat.


Semoga SEO dan Traffic yang berjudul Meningkatkan Ranking Alexa Website Anda dan Menarik Pengiklan Ditambah Lagi Backlink bisa bermanfaat......

Post a Comment