Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Film Mandarin Terbaru 2013 | Sinopsis Badges of Fury 2013 di Bioskop: Sebuah Film Comedy Actions Mandarin baru "Badges of Fury", thriller komedi yang menampilkan trio seni bela diri: Jet Li, Collin Chou (The Matrix Reloaded, Flashpoint) dan Wu Jing (SPL / Kill Zone). Film mandarin baru dengan judul asli "Bu Er Shen Tan" ini akan rilis di Bioskop Juni 2013 China dan Hongkong.

Penasaran dengan Film terbaru Jet Li ini, silahkan dilihat Sinopsis Pemain dan Video Badges of Fury 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


Badges of Fury 2013 Bioskop

# Sinopsis Badges of Fury:

Ketika serentetan pembunuhan mengerikan meletus di HK, dua polisi bermasalah ditugaskan untuk kasus ini, Maverick WANG dan dokter hewan HUANG beruban.
Mencapai jalan buntu setelah menemukan semua korban adalah mantan pacar dari calon starlet LIU, para detektif harus memainkan permainan mematikan. Salah satu dari mereka harus menyamar sebagai kekasih Liu untuk memancing si pembunuh keluar.

Li, Chou dan Wu para pejuang layar terbaik di dunia dengan Kung Fu Hustle dan Crouching Tiger vet Po Chu Chui di kursi produser, di sini mereka dimanfaatkan untuk bertaruh dengan baik.

# Badges of Fury 2013 :

Badges of Fury 2013
* Tayang Indonesia: ????
* Rilis Bioskop: 28 Juni 2013 (China)
* Judul Asli: "Bu Er Shen Tan"
* Genre: Action Comedy Crime
* Director: Tsz Ming Wong
* Writer: Tan Cheung
* Official Page: facebook.com/badges.of.fury
* Credited Cast:
- Jet Li -as- Huang Fei Hong
- Zhang Wen -as- Wang Bu Er
- Shishi Liu -as- Liu Jin Shui
- Michelle Chen -as- Angela
- Yan Liu -as- Dai Yi Yi
- Aaron Shang -as- Li Bu Chuan

# Video Badges of Fury 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Buat sobat yang suka dengan Jet Li pasti penasaran dengan Film action comedy terbaru ini. Ditunggu Film Badges of Fury di Bioskop yang akan rilis di Cina > mulai 28 Juni 2013. Tapi belum ada info tayang di Bioskop Indonesia. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

Post a Comment