Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Vehicle 19 2013 di Bioskop: Sebuah Film Actions Thriller terbaru "Vehicle 19", tentang seorang yang terjebak dalam dunia korupsi para polisi dan pengadilan. Film yang dibintangi Paul Walker, Naima McLean, Leyla Haidarian, produksi ARC Entertainment ini akan rilis di Bioskop Juni Juli 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Vehicle 19 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


Vehicle 19 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Seorang pria (Paul Walker) yang baru dibebaskan tanpa disadari menyewa kendaraan yang salah di sebuah perusahaan rental, dan tersandung dalam kasus pengadilan korupsi. Dia menemukan seorang "penumpang" wanita yang terikat di bagasi mobilnya.

Setelah melakukan penerbangan yang panjang, dia menyadari menjadi target kepolisian, yang menggunakan cara apapun untuk menghentikannya. Dijebak polisi korup, dia harus menghindari pasukan seluruh polisi di kota, berusaha untuk membersihkan namanya dan mendapatkan bukti untuk penuntutan.

# Vehicle 19 2013 :

Vehicle 19 2013
* Tayang Indonesia: Juli 2013
* Rilis Bioskop: 14 Juni 2013 (Limited)
* Genre: Thriller Indie
* Director: Mukunda Michael Dewil
* Screenwriter: Mukunda Michael Dewil
* Companies: ARC Entertainment
* Rating: R
* Runtime: 82 minutes
* Official Website: -
* Cast:
- Paul Walker - Michael Woods
- Naima McLean - Rachel Shabangu
- Leyla Haidarian - Angelica Moore
- Gys de Villiers - Detective Smith
- Tshepo Maseko - Lieutenant

# Video Vehicle 19 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Actions Thriller dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Paul Walker ini. Ditunggu dan Saksikan Film Vehicle 19 di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 14 Juni 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

Post a Comment