Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Sekou Camara Meninggal Dunia - Pemain asing Pelita Bandung Raya, Abdoulaye Sekou Camara harus menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (27/7/213) malam WIB. Serangan jantung dipastikan menjadi penyebab kematian Sekou Camara.

Kabar kematian Sekou Camara dibenarkan oleh Chairman PBR, Marco Gracia Paulo, yang ikut mengantarkan penyerang asal Mali itu ke rumah sakit. Menurut Marco, Sekou Camara sudah tidak tertolong ketika sampai di rumah sakit.

“Benar (kabar kematian Sekou Camara), meninggalnya Sabtu pukul 23.48 (WIB), penyebabnya serangan jantung. Kejadiannya begitu cepat, ketika kami bawa ke rumah sakit, dia sudah tidak ada,” terang Marco  , Minggu (28/8/2013) dini hari WIB.

“Jadi, para pemain sedang jalani sesi latihan, dan saat itu kita lihat dia (Sekou Camara) tertunduk, dan ketika dilihat, dia kolaps. Kita kasih pertolongan dan langsung dibawa ke rumah sakit, sayang sudah tak tertolong,” bebernya.
Abdoulaye Sekou Camara (Foto: Supersport)
Sekou Camara bergabung dengan PBR pada Mei lalu dari Persiwa Wamena. Alasannya Sekou Camara pindah dari Persiwa diduga karena gaji yang sering terlambat dibayarkan.[okezone]

Post a Comment