Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kali ini Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul 4 Langkah Untuk Memaksimalkan Potensi SEO Situs Mobile Anda | pasar ponsel online mungkin yang paling berkembang pesat satu saat ini - dan ini hampir terlepas dari pandangan ekonomi saat ini, yang masih berbicara tentang akibat dari krisis keuangan global. Jumlah pengguna smartphone di Amerika Serikat benar-benar meledak di tahun 2012 dan semua ahli di lapangan memperkirakan pola yang sama untuk 2013. Bahwa menjadi kata, membangun potensi SEO dari situs web mobile adalah sesuatu yang paradoks. Di satu sisi, sangat mirip dengan mesin pencari optimasi untuk situs desktop ketika datang ke stroke yang lebih luas. Di sisi lain, bagaimanapun, ada beberapa perbedaan penting beberapa ketika datang ke implementasi aktual dari strategi semacam ini.


Berikut ini adalah 4 langkah semua instansi SEO harus mengikuti, ketika mengartikulasikan jenis kampanye, juga disertai oleh beberapa perubahan penting.


1.) Penelitian Pemirsa Sobat
Survei terbaru telah mengungkapkan bahwa sebagian besar webmaster yang menggunakan Google Analytics untuk situs web desktop mereka akan gagal untuk melakukan hal yang sama untuk situs mobile mereka. Sebagai soal fakta, dari peringkat atas satu juta website di seluruh dunia web yang luas, hanya sekitar 40 persen dari pemilik situs web dekstop yang memiliki widget Google Analytics diinstal, serta versi mobile dari situs tersebut, akan menganalisis lalu lintas fluks yang terakhir. Ini, tentu saja, tidak dapat diterima, karena metrik yang disediakan oleh Google adalah titik pemula penting dari setiap iklan digital dan kampanye pemasaran.

Adalah penting bahwa Sobat tahu bagaimana pengunjung Sobat menanggapi situs mobile Sobat, halaman mana mereka menghabiskan sebagian besar waktu, dan bagaimana mereka mencapai lokasi, untuk mencapai hasil kinerja terbaik.


2.) Mengembangkan Situs Mobile Sobat
Sebagaimana dev web akan memberitahu Sobat, membangun sebuah situs mobile sangat berbeda dari mengembangkan situs desktop. Pertama, Sobat perlu memperhitungkan jenis situs Sobat menangani. Situs E-commerce akan ingin membagikan sejumlah besar layar real estate untuk alat perbandingan harga mereka. Sebuah situs untuk merek yang juga memiliki toko offline mencolok harus fitur alat 'lokasi toko', bagi orang yang browsing di mana saja. Wajah itu, ketika Sobat sedang memeriksa sebuah situs komersial via perangkat selular, itu baik untuk perbandingan harga atau lokasi mencari, sebagian besar waktu. Di luar ini, platform penerbitan juga harus efisien untuk kemudahan akses informasi, serta meningkatkan pembacaan pada layar yang lebih kecil.


3.) Mengoptimalkan Secara Bijaksana
Proses optimasi yang sebenarnya perlu disempurnakan sesuai dengan perangkat yang Sobat targetkan. Ingat bahwa pengguna tablet telah terbaik diarahkan ke versi desktop - sementara situs smartphone-ramah harus berhati-hati bagaimana mereka memperlakukan Googlebot. Dalam kebanyakan kasus, menggunakan 'm.' Versi untuk URL mobile Sobat juga akan menjaga hal-hal 'bersih' dari perspektif Google, dengan menghindari pengalihan rumit, sementara juga membantu Sobat mengelola statistik lalu lintas Sobat dengan lebih mudah.

Banyak pemula pengembang situs mobile dan webmaster prihatin tentang infinite loop, ketika datang untuk menempatkan situs mobile secara online. Dengan kata lain, mereka khawatir bahwa situs mobile mereka tidak harus menyediakan link ke situs desktop dan sebaliknya, karena takut bahwa mekanisme di balik antarmuka akan gagal untuk kemudian mengarahkan sesuai dengan perangkat yang digunakan. Yang membawa kita ke titik akhir:


4.) Mengawasi Mereka Secara Metrik
Titik akhir agak usah dikatakan, tapi itu layak disebut tetap. Metrik situs web harus di bawah pengawasan konstan, karena dengan waktu, mereka akan melakukan dua hal untuk Sobat, webmaster.

  • Pertama, mereka akan memberikan petunjuk yang jelas tentang apa yang masih harus dilakukan, menuju tujuan penuh optimasi SEO mobile. Katakanlah Sobat melihat halaman yang mendapatkan tingkat bouncing yang tinggi dari pengguna ponsel. Sobat akan perlu untuk melihat ke dalam dan menemukan cara untuk membuat konten yang lebih mudah diakses.
  • Kedua, metrik akan membantu Sobat memantau kemajuan Sobat terhadap satu sama landmark, secara bergiliran, menjadi orang landmark yang berkaitan dengan hits, klik, aktivitas media sosial, atau konversi.
Ingatlah bahwa ketika Sobat melakukan SEO, baik untuk mobile atau desktop situs, tujuan utama Sobat adalah lalu lintas. Hal ini, bagaimanapun, sangat penting untuk segmen kemajuan Sobat menuju ambang yang Sobat inginkan, untuk menghindari teralihkan sepanjang jalan.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul 4 Langkah Untuk Memaksimalkan Potensi SEO Situs Mobile Anda bisa bermanfaat.......

Post a Comment