Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kali ini Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul 404 vs 410 : Mana Yang Disukai Google ? | Ini adalah pertanyaan yang berulang-ulang. Apakah Dicky's harus memasang 410 bukannya 404 untuk halaman Dicky's yang tidak ada ? Apakah 410 lebih baik dari 404 ?

Pertama, Sobat harus tahu bahwa tidak ada preferensi untuk memiliki di kedua kode, karena alasan sederhana bahwa setiap respon http sesuai dengan kasus tertentu. Kedua kode tidak berarti hal yang sama, ada oleh karena itu, tegasnya, hanya ada alasan untuk membuat pilihan. Sobat harus mengembalikan satu atau yang lain sesuai kebutuhan.

Kemudian mereka masih memiliki titik konvergensi: Beyond fakta bahwa mereka berasal dari keluarga yang sama dari kode http (4xx) ;), dua kode yang digunakan untuk memberitahu pengguna (peselancar web) atau robot (crawler) yang meminta mereka pertanyaan, bahwa halaman mereka berniat untuk mengunjungi tidak ada / lebih. Kami segera melihat manfaat dalam hal SEO.


Dan akhirnya, dalam sebuah posting di forum bantuan ke Google webmaster, John Wu (Googler yang terkenal), menegaskan bahwa Google sebelumnya dirawat dua kode respon dengan cara yang sama. Tapi, dalam pandangan penggunaannya oleh webmaster, ini telah berubah sejauh bahwa Google akan lebih memilih kode respon 410 bukan 404.


"Saya Diikuti di atas 404 vs 410 hal dengan tim di sini. Seperti yang disebutkan oleh beberapa orang lain di sini & di tempat lain, kita umumnya telah memperlakukan mereka sama di masa lalu. Namun, efektif melihat bagaimana webmaster menggunakannya dalam praktek kita sekarang memperlakukan dalam 410 kode hasil HTTP sebagai sedikit "lebih permanen" dari 404. Jadi jika Sobat benar-benar aman. Itu ada halaman tidak lagi dan tidak akan pernah ada lagi, menggunakan 410 Kemungkinan akan menjadi hal yang baik. "

Setelah mengatakan ini, jangan buru-buru untuk memecahkan konfigurasi server Sobat untuk kembali 410 dalam segala hal, Dicky's berpikir bahwa preferensi ini hanya dangkal dan bahwa itu tidak layak untuk mengubah semua pengaturan Sobat. Dia mengatakan demikian dirinya: "Ini tidak layak untuk memecahkannya, tetapi jika Sobat adalah untuk mengkonfigurasi ulang server Sobat, itu akan menjadi praktek yang baik untuk melaksanakan."

« Dicky's tidak berpikir itu layak menulis ulang server untuk mengubah 404-410, tetapi jika Sobat melihat bagian kode Sobat pula, Sobat mungkin juga memilih" permanen "kode hasil jika Sobat dapat benar-benar yakin bahwa URL tidak akan digunakan lagi. Jika Sobat tidak bisa yakin akan hal itu (karena alasan apapun), maka Dicky's akan merekomendasikan menempel 404 kode hasil HTTP.

Dalam kasus terburuk, 410 akan diperlakukan sama seperti 404, dalam kasus terbaik itu akan menjadi sedikit lebih cepat & lengket »


Hal ini penting untuk memastikan bahwa halaman akan ada lagi pernah kembali kode ini.


Arti HTTP dan SEO

Bagi mereka yang tertarik, ini adalah definisi dari dua kembali kode http. Hal ini akan berfungsi untuk memahami dalam hal ini kita dapat menggunakan mereka dan apa dampak potensial dalam hal SEO


Http Kode 404

Server memberitahu kami bahwa halaman yang Sobat memintanya tidak diketahui. Oleh karena itu mustahil untuk merujuk jawaban yang memuaskan.


Http Kode 410

Server memberitahu Sobat bahwa halaman yang Sobat minta adalah dikenal tetapi bahwa tidak mungkin untuk kembali kepada Sobat karena telah sengaja dihapus dari hasil. Dia juga memberitahu kami bahwa ia tidak akan pernah bisa kembali jawaban dengan Uri ini. Oleh karena itu ada kehalusan nyata dan bahwa masing-masing kode ini cocok untuk situasi tertentu.


Rekomendasi :

Dalam manajemen harian situs Sobat, Dicky's sarankan Sobat untuk meninggalkan 404 (untuk saat ini karena Dicky's pikir tidak ada keuntungan nyata untuk menggunakan 410)
Jika Sobat membuat pembersihan situs Sobat, sehingga Sobat benar-benar akan menunjukkan kesediaan Sobat untuk "bersih" situs Sobat. Dalam kasus ini, 410 akan mengatakan ke mesin : Aku tahu halaman ini tetapi Dicky's sengaja dihapus.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul 404 vs 410 : Mana Yang Disukai Google ? bisa bermanfaat........

Post a Comment