Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Nama File : Need for Speed™ Hot Pursuit
Versi : v1.62
Size apk File : 7,6MB
Size Data File : 320MB ( upload by androtreasure )
Platform : Android
Support Android : v2.0 Keatas + User Android Root


Need for Speed™ Hot Pursuit - Dari sekian banyak game balap mobil yang digandrungi oleh para gamers salah satunya adalah Need for Speed (NFS), game buatan EA (Electronic Arts) ini adalah seri permainan video balapan yang paling sukses di seluruh dunia, dan merupakan waralaba permainan video balapan paling sukses dalam setiap waktu. Khusus untuk platform Android sendiri ada beberapa versi Need for Speed ini seperti Need for Speed™ Shift dan seri terbaru adalah Need for Speed™ Hot Pursuit.


Disini Sobat akan mendapatkan 2 pilihan, yaitu sebagai pembalap dengan bermacam-macam supercar seperti Pagani Zonda Cinque, atau menghentikan pembalap-pembalap liar sebagai Pollisi (Cop) dalam kecepatan tinggi dengan mobil polisi pencegat seperti Lamborghini Reventon. Pengalaman yang begitu mendebarkan ketika Anda berusaha melarikan diri.


Khusus untuk masalah mobil, Need for Speed Hot Pursuit menyediakan begitu banyak mobil yang terkenal dengan kecepatannya, kurang lebih ada 20 mobil, sebut saja BMW M3 GT2, Lamborghini Gallardo, Lamborghini Reventon atau Pagani Zonda Cique. Selain itu anda juga berhak untuk memodifikasi mobil tersebut mulai dari tampilan ataupun mesinnya seperti akselerasi, pemilihan ban, suspensi, cat, body kit, hingga upgrade nitro.
Thank To Androtreasure.Net

Post a Comment