Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Seorang fotografer kenamaan asal Nigeria memajang beberapa foto yang semua objeknya adalah boneka seks, yang berhasil diabadikannya dari sebuah pabrik produksi boneka seks seukuran manusia normal.

Menurutnya, biaya satuan untuk memesan boneka seks yang terlihat nyata itu dibandrol dengan harga US$ 7.000 (Rp 70 juta), yang semuanya disesuaikan untuk memenuhi fantasi pelanggan.

Matt McMullen, pematung yang memahat sendiri semua boneka itu mengatakan, "Boneka yang terlihat nyata ini bukan hanya untuk alat bantu seks, tapi lebih dari itu."

Pertama, tidak semua orang memiliki perhatian yang diperlukan untuk benar-benar dapat memiliki salah satu dari boneka tersebut.

"Boneka ini, bukan sesuatu yang hanya dapat digunakan untuk alat bantu ketika datang ke tempat tidur," ujar Matt McMullen, seperti dikutip Urbanpostng, Kamis (18/7/2013).

Menurut Matt, untuk memiliki boneka seks hasil karyanya, seseorang tidak dapat sembarangan membelinya. Orang tersebut harus memesannya terlebih dulu.

"Orang itu harus memikirkan bentuknya seperti apa, mereka harus memberi namanya juga, dan mereka juga harus membuat sebuah lemari atau ruangan yang dipergunakan untuk menyimpan boneka kecil itu," tambah Matt.

"Mereka harus menyambut kehadiran boneka seks itu di rumah mereka," tutupnya.

Post a Comment