Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Samsung Galaxy Folder Kembalikan Era Ponsel Flip - Jika menyebut ponsel flip yang tersirat di pikiran Anda bisa jadi Motorola RAZR. Beberapa tahun lalu, ponsel ini sangat populer.

Bagi Anda yang merindukan ponsel dengan penutup ini maka bersiaplah menyambut kehadiran Samsung Galaxy Folder. Ponsel cerdas model flip ini bersistem operasi Android 4.2 alias Jelly Bean.

Menurut Situs DDaily, Galaxy Folder segera dipasarkan. Samsung sendiri belum mengumumkan secara resmi peluncuran produk ini tapi diperkirakan sekitar Agustus. Ddaily juga menyebutkan Galaxy Folder aka dijual dengan harga murah.

Adapun blog asal Jepang, Blog of Mobile, menjabarkan spesifikasi Galaxy Folder. Ponsel ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon S4. Tampilannya memiliki resolusi 480 x 800 piksel dan dilengkapi dengan kamera VGA.

Melalui blog itu disebutkan waktu peluncuran produk dilaksanakan pada Agustus. Namun belum jelas apakah Galaxy Folder akan memakai teknologi layar sentuh atau tidak.

Peluncuran produk ini akan mengobati kerinduan pencinta ponsel flip. Sebab kini ponsel didominasi oleh tampilan layar sentuh.

Apa yang dilakukan Samsung sangat menarik, sebab para pesaingnya seperti BlackBerry dan Nokia berlomba-lomba memproduksi ponsel layar sentuh.[tempo]

Post a Comment