Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul Tips Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pembaca Blog | Jika Sobat memiliki sebuah blog Sobat mungkin ingin lebih banyak pembaca. Lebih banyak pembaca akan menyebabkan pembaca bahkan lebih, dan ini pada gilirannya akan menyebabkan lebih banyak dan lebih banyak keuntungan. Meningkatkan pengunjung blog Sobat adalah hal yang baik, tapi bagaimana Sobat melakukannya ?

Banyak blogger adalah penulis besar, tapi ketika datang ke pemasaran blog mereka dan meningkatkan pembaca, mereka hanya tidak mengerti! Jika Sobat adalah salah satu blogger, tips berikut untuk pemasaran blog Sobat dan mendapatkan bahkan lebih banyak pembaca untuk Sobat.


Dapatkan Sosial
Blogger bisa mendapatkan keuntungan besar dari bekerja dengan jaringan sosial. Sobat dan blog Sobat memerlukan kehadiran di media sosial, dengan menggunakan situs-situs seperti Facebook, Twitter dan Google+ untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung. Untuk menggunakan situs-situs sosial secara efektif, ada dua hal yang perlu Sobat lakukan.

  • Pertama, Sobat harus memiliki account di situs tersebut bagi Sobat dan blog Sobat di mana Sobat posting link ke semua konten baru Sobat. Untuk memanfaatkan kekuatan menjual lunak media sosial, Sobat harus mencoba untuk ingat untuk posting tentang hal-hal lain, tapi link ini sangat penting. Hal ini dapat menangkap perhatian pembaca baru, dan link mungkin menarik mesin pencari yang akan meningkatkan SEO Sobat.
  • Kedua, Sobat perlu tombol ... banyak dan banyak tombol. Dari posting Sobat, pengunjung Sobat harus dapat langsung berbagi konten Sobat ke rekening sosial mereka, sehingga teman-teman mereka bisa menjadi pembaca Sobat juga. Ada juga harus tombol Follow yang mendorong pembaca Sobat untuk menjadi pengikut atau fans di situs-situs sosial, sehingga mereka dapat tetap up to date dengan apa yang Sobat lakukan di blog Sobat.


Mulai Membaca
Jika Sobat belum membaca blog lain dalam niche Sobat, Sobat perlu mulai sekarang. Sobat harus membaca blog ini, dan ketika Sobat menemukan posting yang bahkan longgar terkait dengan salah satu posting Sobat, Sobat perlu memberikan komentar. Ketika Sobat komentar, Sobat harus membuat komentar kualitas di mana Sobat mengikat posting yang dengan Sobat, dan Sobat harus yakin untuk meninggalkan link ke posting juga.
Asalkan Sobat membuat berharga, komentar yang sah, ini adalah strategi yang kuat. Sobat akan mendapatkan dorongan SEO dari link dari situs ini dengan Sobat, pertama dan terutama. Kedua, orang-orang yang membaca blog yang akan melihat cerdas, kualitas komentar dan akan klik pada link ke posting Sobat karena mereka akan paling mungkin ingin membaca lebih lanjut tentang apa yang Sobat katakan.

Menjadi Tamu Mereka
Jika Sobat ingin orang baru untuk datang ke blog Sobat, dan jika Sobat benar-benar adalah seorang penulis yang baik, Sobat harus mencari peluang tamu blogging. Dengan menulis posting tamu, pembaca baru mendapat untuk melihat pekerjaan Sobat, dan jika mereka suka mereka akan mengklik ke blog Sobat untuk membaca lebih lanjut. Blogger lain menyukainya karena blog mereka akan diperbarui, dan mereka harus melakukan pekerjaan sangat sedikit. Ini adalah situasi menang sepanjang jalan di sekitar.

Memasukkan Kata Kunci
Biasanya ketika berbicara tentang kata kunci, blogger hanya berpikir tentang SEO dan mesin pencari, melupakan SEO dan orang-orang nyata yang melakukan pencarian. Menggunakan kata kunci, kata kunci yang tepat kompetisi yang rendah, akan menghasilkan lebih banyak orang yang sebenarnya yang mencari kata kunci tersebut menemukan posting Sobat.

Sobat ingin memastikan kata kunci Sobat yang relevan. Ketika orang mengklik ke posting Sobat, Sobat ingin menjadi apa yang mereka cari sehingga mereka bertahan dan membaca. Jika kata kunci Sobat menyesatkan, orang-orang akan klik dan tidak pernah kembali.

Menempel kata kunci dalam judul Sobat juga! Ini akan memberikan dorongan SEO yang lebih besar, dan pengunjung akan lebih cenderung untuk mengklik jika judul memang terdengar seperti apa yang mereka cari.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul Tips Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pembaca Blog bisa bermanfaat......
dan selamat mencoba......

Post a Comment