Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

 
Laporan kasus penganiayaan atas Rahelia Geby yang diduga dilakukan oleh pesepakbola Greg Nwokolo masih penuh dengan teka-teki. Satu pihak memiliki argumen dengan sejumlah alat bukti yang masih harus diuji, sementara di pihak Greg membantah dengan berbagai dalih pembelaan yang juga tak kalah kuat.
Greg dituduh melakukan tindak kekerasan penganiayaan. Luka robek dan memar yang disertai hasil visum menjadi bukti, bahwa telah terjadi kekerasan.

Tindak kekerasan terjadi di tempat tinggal Greg di Jl. BDN II No. 18 D Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Jumat (16/8) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB. Gabby saat itu diajak kawannya, Rani untuk berkunjung sekitar pukul 01.30 WIB.

Atas tindakan itu Greg dilaporkan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan dengan nomor laporan LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jakarta Selatan. Dia dijerat dengan pasal 53 jo pasal 285, pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Berikut sejumlah fakta yang masih menjadi misteri kasus mereka. Penegak hukum akan membuka kasus mereka dan menguji masing-masing arguman dan alat bukti.

Post a Comment