Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kali ini Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul Langkah Kecil Untuk Meningkatkan SEO | Ketika Sobat mulai belajar tentang search engine optimization (SEO), mudah untuk menjadi kewalahan. Tapi sebelum Sobat menjalankan cara lain, mengambil hati. Tidak semua SEO rumit. Bahkan, di sini adalah beberapa strategi SEO cerdas Sobat dapat mulai menerapkan, sekarang, hari ini!


Dapatkan Mesin Pencari Untuk Mengindeks Situs Web Sobat

Langkah pertama untuk mempromosikan website Sobat dalam hasil pencarian adalah mendapatkan situs web Sobat diindeks. Ini adalah cara mesin pencari melihat atas konten Sobat untuk mengetahui apa yang harus disertakan dalam hasil pencarian. Mendapatkan diindeks bukanlah proses keras Cukup mendaftar dengan dan menambahkan situs Sobat ke Bing Webmaster Tools dan Google Webmaster Tools, dan kemudian menggunakan alat seperti Sitemap sederhana untuk membuat sitemap blog Sobat. Submit sitemap Sobat ke alat webmaster, dan Sobat harus siap.


Terlibat di Social Media

Kami punya tiga kata untuk Sobat: hasil pencarian yang dipersonalisasi. Hari ini mesin pencari semakin khawatir dengan relevansi pencarian, dan media sosial adalah salah satu cara utama mereka mencapainya. Search engine memperhitungkan masyarakat akun, kelompok, kontak, dll. Bila Sobat terhubung dengan seseorang di Google+, misalnya, konten online Sobat lebih mungkin untuk muncul dalam hasil pencarian orang tersebut dibandingkan total asing. Apa artinya ini bagi Sobat adalah bahwa terlibat dengan orang lain di jaringan sosial adalah lebih dari yang ramah ini menjadi pintar tentang SEO.


Meningkatkan Pagination

Pagination tepat adalah lebih dari satu cara untuk membuat situs Sobat menarik dan user friendly (yaitu konten kurang pada halaman utama berarti kekacauan kurang). Ini juga berharga dalam hal hasil pencarian. Ketika konten Sobat diarsipkan dalam urutan nomor halaman, lebih mudah untuk mesin pencari untuk mengakses. Mudah memperbarui pagination di blog WordPress dengan menggunakan plugin seperti WP dipaginasi atau Pagination Sederhana.


Menyorot Posting Terkait

Melihat-lihat di blog ini, dan Sobat sering melihat konten terkait di bagian bawah posting, ditetapkan di bawah headline seperti "Konten Terkait" atau "Kamu Juga Bisa Seperti." Ini tidak hanya menarik pembaca lebih dalam konten Sobat, tetapi juga meningkatkan nilai konten yang lebih tua, meningkatkan PageRank di blog Sobat. Untuk menambahkan Posting terkait ke blog Sobat, gunakan plugin seperti Yet Another Related Posts Plugin, NRelate, atau LinkWithin.


Menggunakan Kategori Strategis

Kategori di blog Sobat lebih dari alat organisasi untuk pembaca Sobat, Mereka juga merupakan sumber daya untuk meningkatkan hasil pencarian. Kategori halaman Sobat untuk topik tertentu mengirimkan mesin pencari pesan relevansi yang tinggi untuk daerah subyek tertentu. Untuk membuat sebagian besar kategori Sobat, membatasi mereka untuk 15 atau kurang total, dan menunjuk setiap posting baru ke hanya salah satu kategori daripada banyak.


Menggunakan Sebuah Plugin SEO

Tambahkan plugin seperti All in One SEO Pack atau Wordpress SEO oleh Yoast ke blog WordPress Sobat, dan Sobat memiliki built in cara untuk bervariasi judul Sobat untuk menarik mesin pencari. Setiap kali Sobat menulis posting baru, Sobat menulis judul di posisinya di atas posting Sobat, di dashboard, tetapi, dengan plugin, Sobat juga masukan judul yang berbeda dalam ruang lain, di bawah ini. Variasikan tag judul dan judul artikel, dan Sobat memaksimalkan peluang Sobat untuk memukul kata kunci tertentu untuk mesin pencari.


Mempertimbangkan Kata Kunci

Sobat tidak perlu menjadi seorang spesialis SEO untuk mempertimbangkan kata kunci dalam upaya blogging Sobat. Coba Google Perangkat Kata Kunci untuk menguji kata-kata atau frasa yang Sobat berencana untuk menggunakan dalam posting Sobat, dan menggunakan hasilnya untuk fine tune istilah yang meliputi. Petunjuk: Fokus pada kata kunci dengan persaingan rendah dan pencarian bulanan tinggi untuk kesempatan terbesar keberhasilan. Google tidak berencana untuk menghapuskan alat ini dalam beberapa bulan mendatang. Ketika itu tidak lagi tersedia, namun, penelitian yang sama akan tersedia melalui akun Google AdWords.


Membuat Blog Sobat Mudah Untuk Berbagi

Ketika pembaca berbagi konten Sobat, mereka bertindak seperti pemasar rujukan, mempromosikan konten Sobat di platform sosial seperti Facebook, Twitter & Pinterest, dan khalayak baru. Ini jelas baik untuk situs Sobat dalam hal lalu lintas dan pembaca, tapi juga bermanfaat untuk SEO. Semakin banyak konten Sobat dibagi, semakin besar peluangnya untuk menyebar. Semakin banyak menyebar, semakin cepat indeks mesin pencari itu. Plus, berkat berbagi tombol yang disediakan oleh ShareThis, Shareaholic, dan AddThis, mendorong pembaca untuk berbagi barang-barang Sobat belum pernah lebih mudah.
Seperti yang dapat Sobat lihat dari tips dalam posting ini, bekerja menuju yang lebih baik SEO hanyalah masalah strategi dan mulai. Jangan menunggu untuk mulai meningkatkan situs Sobat dalam hasil pencarian dan mengemudi lalu lintas, Mulailah menerapkan tips ini hari ini!


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul Langkah Kecil Untuk Meningkatkan SEO bisa bermanfaat........

Post a Comment