Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiI8CAw8lzY-BT7cgQSMYbgxSS_OpkniAv4BrzyoiI00zlRDA3pWIUhs7fN7wXtfSBgWkTbkxRE3k3driLQimP4mUi_8k_TDDSrYkndCJ4ZpkABOMkV-2oCt-rIkVAopDqdt5TnTCivJl8/s1600/407923_4139458970422_1640072996_n.jpg


Foto:
Mova,Member yang menyatakan lulus beberapa hari lalu via twitter © AFP

Kang Rio - Akhir Tahun 2012 Kemarin JKT48 Kehilangan 2 Membernya yaitu Cleo Patra dan Neneng Rosdiana,kembali beberapa hari yang lalu Fans sempat geger dengan Tweetnya Mova yang mengatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari JKT48.Beberapa pertanyaan pun  muncul,  kenapa ya, member JKT48 banyak yang mengundurkan Diri? Apa karena Ga betah ,atau gimana? Trus, kalau member2 terkenal kaya Nabilah, Melody, Shania Graduate, JKT48 bakal masih tenar tidak?

Banyak Member Yang Mengundurkan Diri

Statistik Penampilan Ex Member JKT48 di Setlist Pajama Drive
Ochi | Kagami no Naka no Jean d’Arc (4th) = 26x Total 26 show
Mova | Pajama Drive (3rd) = 20x | Kagami no Naka no Jean d’Arc (3rd) = 8x |  Total 28 show
Cleo | Pajama Drive (2nd) = 15x | Kagami no Naka no Jean d’Arc (3rd) = 22x | Total 37 show
Kembali Lagi ke 48 Fam nya,,48 Family itu keras Jadi Member yang Keluar itu karna gak bisa atau gak cocok dengan lingkungan idol grup 48 yang penuh persaingan dan keras.. bisa juga karna mereka terkejut sama 48 yg ternyata tidak seperti bayangan mereka awalnya yg mengira seperti mainstreamer yg umumnya ada di indonesia yg tidak terlalu ketat. jd klo ada yg keluar itu biasa.. dan memang hanya member yg kuat dan bersungguh - sunguh yg akan menjadi idola yg sebenarnya di JKT48.
Intinya ti dilihat dari member yg keluar terlihat klo mereka itu mencari keleluasaan atau sedikit kebebasan yg mungkin tidak bisa mereka dapat jika masih di JKT48. knapa gtu, ya mungkin karna mereka hanya berfikir untuk menjadi artis bukan untuk menjadi Seorang idola.


Beberapa Pengunduran diri member JKT48 Terlihat jelas mereka kurang bisa displin dalam keprofesionalitasnya dalam mencapai tahap the REAL IDOL.
Konsep 48grup terkenal kerasnya, yang terbaik dia lah yang mencapai 1 tahap ke the real idol.
Contoh lah acchan dan erepyon, mereka grad tapi mereka bisa membuktikan kalau mereka bisa berdiri sendiri tanpa emblem2 AKB48.
Entah, ini cuma prediksi gw, beberapa ex memba JKT48 gw prediksin sulit untk bersaing di dunia entertain.
Kalaupun bisa, itu cuma sesaat dalam kurun waktu relatif sebentar.

JKT48 Tanpa Member Mainstream?

Sempat Di Perdebatkan Juga Bagaimana JKT48 nanti kalau kehilangan member-member terkenal atau istilah gaulnya Member Mainstream,JKT48 akan masih tetap tenar?
Ada Opini atau salah satu fans yang Mengatakan "masalah masih (JKT48 tenar)  atau tidak nya tergantung JOT, member & Fansnya juga. Apakah bisa saling melengkapi agar mencapai ketenaran. Lagian shanju, nabilah, beby. Achan & Cigull itu proyek masa depan JKT48. Bukan gk mgkn ya, tapi setidaknya untk saat ini belum akan grad kayaknya."

Dan Juga Opini dari salah Seorang Fans "kalau utk member2 terkenal kaya Nabilah, Melody, Shania seandainya Graduate, mungkin pamornya menurun karena mereka adl daya tarik mereka buat non fans dan buat narik orang luar yang 'nasionalis'"

Silahkan Simpulkan Analisis Anda tentang Ulasan/Artikel Kami Yang satu ini  atau tidak setujuh dengan opini fans di atas? berkomentarlah  kolom komentar.
semua opini di atasa kami rangkul dari salah satu forum JKT48 di Facebook "JKT48 No Fansu"..

Tentang Penulis Artikel : Fans Newbie yang saling berbagi,sharing is caring,walaupun newbie tapi saling berbagi apa salahnya? :)

Post a Comment