Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kali ini postingan aku ngebahas makhluk paling dibenci para kamu kaum cewek,yap playboy.Jadi kali ini aku bakal ceritain apasih kepentingan cowok jadi playboy serta alasan mereka makanya berani plogamiin pcarnya.Jadi ini didasarin pemikiran aku sendiri sebagai cowok dan juga sebagai almuni mantan playboy *serius* ,oke langsung aja deh.
 
Menurut Wikipedia playboy itu adalah tipe orang kaya yang punya banyak waktu untuk bersantai dan katanya istilah ini awalnya digunakan pada abad ke-18.Di kamus oxford istilah ini diartikan sebagai orang yang berhura-hura.Di wikipedia sosok Porfirio Rubirosa dicontohkan sebagai sosok playboy,dimana dia adalah seorang diplomat yang gak punya waktu buat bekerja karena terlalu sibuk dengan wanita-wanitanya,judi,alkohol dan pesta.Jadi untuk kamu yang ngaku playboy tapi gak bisa ngikutin gaya hidupnya Porfirio Rubirosa,mending sebut diri kamu poorboy aja deh bro :p

http://ribandrhein.com/wordpress/wp-content/uploads/2012/06/RUBY-2.jpg
foto Porfirio Rubuirosa dan wanitanya

Menurut aku sih playboy itu adalah seonggok tulang yang dibalut daging dan dildalamnya terdapat hati yang pengen ngerasain kasih sayang yg lebih dari orang-orang yang diinginkannya.tjakep!

Sebenernya setiap cowok itu mesti punya jiwa playboy,you knowlah sifat keplayboyan itu pasti bisa berguna pas move on,tapi kadang sebelum putus pun udah move on duluan,log!Jadi asal digunain secara tepat,amanah,bijaksana dan sesuai syariah bakal aman kok.

Nah untuk laki-laki palyboy yang saya bahas sekarang adalah seorang vokalis band "Kangen Band" yaitu Andika.

Andhika masih mendekam di penjara setelah dituduh membawa kabur anak di bawah umur. Selama mendekam di penjara, Andhika mengakui kesalahannya.

"Dia memang mengakui perbuatannya. Tapi dia juga bilang, 'habis gimana, semua cewek mau sama gue'," ujar kuasa hukum Andhika, Ferry Juan saat berbincang dengan Okezone, Rabu (19/12/2012).

Andhika selama ini memang selalu bermasalah dengan wanita yang berujung pada kasus hukum. Sebagai pengacara, Ferry pun sudah berkali-kali menasihati bekas vokalis Kangen band itu.

"Laki-laki kalau suka wanita itu sangat wajar. Tapi ya harus dengan cara yang santun, jangan melanggar hukum. Selain itu, laki-laki juga harus mencintai keluarga wanita itu," tuturnya.

Sebelum ditangkap karena dugaan membawa kabur anak orang, Andhika pernah terseret kasus narkoba dan pengeroyokan teman satu kosnya. Dengan begitu, sudah tiga kali Andhika ditetapkan menjadi tersangka dalam tiga kasus berbeda.

Belum lagi pernikahannya yang selalu diwarnai isu kekerasan dalam rumah tangga. Masalah memang selalu menghampiri Andhika dan semua masalahnya selalu berhubungan dengan wanita.
Menurut aku ada beberapa hal yang mendasari cowok itu bakal jadi playboy :

1.Alesan kasih sayang

Setiap cowok yang ketauan selingkuh pasti ngomongnya soal kasih sayang,mungkin alasan ini emang masuk diakal dan si cowok gak bakal terlalu disudutin kalo orang-orang tau dia selingkuh.Yang pasti 'seorang playboy pasti selingkuh tapi orang yg selingkuh belum tentu bisa disebut playboy'

2.Naluri Alam

Coba baca petikan lagunya Samsons berikut ini

"Naluriku sebagai lelaki

Membuatku menginginkan

Berjuta wanita di sisiku

Naluriku sebagai lelaki

Membuatku merindukan

Pujaan dari wanita"

Lagu ini bisa jadi soundtrack hidupnya kaum playboy,dimana dijelaskan kalo kaum ini butuh pujaan dan kasih sayang,ga mesti dari jutaan sih,itu hiperbolanya kebangetan.Fakta ngebuktiin kalo sosok cewek itu lebih mudah mengidolakan seseorang dari pada cowok

3.Kepuasaan #YouKnowWhatImean

Ini alesan para maniak seks kayaknya.Pasti ada yang nanya "sama cewek sendiri kan bisa?" Tapi alasan banyak cowok sih kalo mereka gak tega ngerusak cewek sendiri,jadi bagusan ngerusak cewek orang,itu malah teganya banget kayaknya ya.

Ada juga karna gak dikasi dan malah ditegasin kalo ga boleh sama ceweknya sehingga sicowok butuh pelampiasan makanya selingkuh,terus kalo ditanya kenapa ga putusin cewenya terus milih yang jadi pelampiasannya,pasti si cowo bakal ngejawab soal perasaan.Padahal dia pelampiasin orang dan main belakang dari ceweknya itu lebih ga punya perasaan.

4.Hobi dan bakat

Awalnya nyoba-nyoba terus jadi rutinitas udah gitu jadi hobi dan akhirnya jadi bakat yang mendarah daging.mungkin kalo dikembangin bisa jadi lapangan pekerjaan kali ya. :D

Biasanya cowok tipe ini udah bisa main pologami diluar kepala,jadi dia punya spontantias yang tinggi buat dapetin cewek-cewek.Kadang ada yang gatau bedain mana yang emang selingkuh atau mana yang cuma deket.Semua tergantung niatnya aja sih.

5.Iseng-iseng berhadiah

Iseng-iseng berhadiah ini lebih ke unsur coba-coba dengan kepentingan tertentu,mungkin udah ngerasa ganteng,cukup mapan dan cukup dewasa makanya sanggup nyatain diri jadi playboy.

Pacaran itu tanpa sadar ibarat beli jajanan chiki,kalo beruntung bakal dapet sesuatu yg tanpa disengaja.Misalnya kalo pacaran sama orang kaya,ente bakal kecipratan kekayaannya,pacaran sama org pinter bisa ikut pinternya,pacaran sama playboy...bisa dapet sialnya.Lah terus kalo playboy pacaran dapetnya apa? Nyantai mbak,dia pasti dapet karmanya kok :)

 http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/556790_234402113374141_1556836875_n.jpg

Tiang negara adalah kaum perempuan dan tiang hubungan adalah kaum perempuan juga,jadi sepinter-pinternya playboy kalo para cewek lebih kritis milih cowok pasti ga bakal jadi korban para playboy,karna kritis belum tentu pemilih,kalo terlalu milih untuk kehidupan yang lebih baik apa salahnya.

Ga semua playboy itu main-mainnya dalam pacaran,tapi main-maini pacarnya sih iya.Kadang ada playboy yang cuma modusin korbannya aja dengan tujuan dia pengen milih yang tepat aja tapi dengan cara phpin para korban pada akhirnya.Gatau lebih sakitan mana diphpin,diselingkuhin.Kayaknya lebih sakit kalo diphpin sama selingkuhan. :(

Alasan bibit,bobot,bebet terkadang emang perlu,setiap cewek wajib milih yang kaya,pinter dan dari keluarga baik-baik.Bayangin kalo semua cewek nerapin prinsip ini,pastinya dalam puluhan taun kedepan kaum cowok bakal naik kelas akibat tuntuan para kaum cewek.

Berbahagialah kaum cowo jika kamu tergolong orang-orang yang setia dan berdukalah kamu kaum cewek kalo cowok itu setianya sama cowo juga..akwakwkak maho dong =))
 
Demikian postingan dari saya, semoga bermanfaat. salam alumni palyboy :D

Post a Comment

  1. saya juga mau deh sama mas andhika. hehe ^_^

    ReplyDelete