Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Kasus Greg Nwokolo dan Rahelia Geby masih terus menghebohkan jagad entertainment.
Model Seksi Rahelia Gabby Melaporkan Greg atas Percobaan Perkosaan dan Penganiayaan. Widiwhh.. #:-S kemaren si Diego Michiels masuk bui… sekarang pemain Naturalisasi lagi yang kena kasus..



Pemain sepakbola yang menjadi Striker TimNas Indonesia, Gregory Junior Nwokolo, ;)  tersandung kasus hukum.

Seorang model bernama Rahelia Gebi melaporkan pria kelahiran Enugu, Nigeria, pada 3 Januari 1986 itu ke Polres Metro Jakarta Selatan atas percobaan perkosaan yang dialami Geby di kediaman Greg yang beralamat di Jalan BDN II NO 18 D Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (16/08/2013) sekitar pukul 02.30 WIB.

Laporan atas dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan dan penganiayaan bernomor LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jak-Sel ini sendiri dibenarkan :D  Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Aswin,
“Penyidik telah menerima laporan dan masih dalam penyelidikan,”
“Petugas masih mengumpulkan bukti-bukti, saksi yakni beberapa teman korban, dan hasil visum korban dari Rumah Sakit Fatmawati. :) Tapi dalam waktu dekat ini baik pelaku dan saksi akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan,”
“Tidak ada perlakuan khusus untuk WNA, seluruh proses hukum dan penetapan pidananya sama seperti WNI,”
“Apabila terbukti bersalah, akan dikenakan pasal yang sama dengan Warga Negara Indonesia, yakni Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan penjara selama dua tahun delapan bulan dan juga Pasal 285 jo 53 KUHP tentang Percobaan Perkosaan dengan ancaman hukuman empat bulan enam hari.” :-?

Post a Comment