Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Trik Gratis Telkomsel Semua Aplikasi Update Agustus - Ternyata sudah cukup lama ya, saya tidak membagikan trik gratis, hehe. Nah, kali ini, saya membawa kabar gembira buat kalian para gretonger mania yang gak bosen-bosennya gratisan, yaiyalah gratis gitu lho...

Untuk kali ini, yang akan saya bagikan adalah trik internet gratis Telkomsel untuk semua aplikasi update Agustus. Tertarik untyk mengetahui lebih lanjut tentang trik internet gratis telkomselnya, berikut triknya:

Untuk pertama-tama, yang perlu sobat lakukan untuk dapat berinternetan gratis dengan sim Card Telkomsel adalah dengan mensetting konfigurasi atau sambungan di ponsel kalian dengan setting : 
APN atau Acces Point Name :  Internet
Proxy : 118.98.235.40
Port : 80
Selain itu, jangan lupa juga untuk mengisi homepage dengan http://opera.com/portal/turbo. Dan biar lebih mantap dan wuz-wuz, isi juga kolom DNS-nya dengan :
DNS 1 adalah 8.8.8.8
DNS 2 adalah 8.8.4.4
Setelah itu, berarti setting tahap pertama di ponsel sudah selesai, ganti ke tahap dua untuk mensetting aplikasi handlernya. Untuk setting handlernya, isi dengan :
Front Query : d.facebook.com/cgi-bin/nph-proxy.cgi/0a/http/
Untuk kolom isian lainnya, biarkan saja apa adanya alias standart. Bila tidak konek, bug-nya bisa diganti dengan m.facebook.com, d.facebook.com, atau d01000.fma.fb.me. Dalam menggunakan trik internet gratis telkomsel update Agustus 2013 ini, perlu diperhatikan bahwa :

  • Pastikan kalau kartu telkomsel sobat sudah dalam paket THR error
  • Beda tempat, beda nsib, kalau gak konek, nasib sobat jelek :p

Kalau kartu Telkomsel sobat masih belum dalam paket THR error dan tidak tahu bagaimana cara Mengerrorkannya, berikut adalah cara mengerorkan paket THR.
  1. Siapkanlah pulsa setidaknya Rp. 2000 rupiah.
  2. Daftar paket THR kartu As dengan cara  panggil *100#, lalu pilih paket THR. 
  3. Sesudah ada sms pemberitahuan dari 3636, langsung panggil *100*88# untuk mengaktifkan gratis facebooknya.
  4. Sesudah ada balasan dari operator, balaslah dengan FLASH ON 500 kirim ke 3636.
  5. Bila ada sms balasan yang menyatakan kalau sobat akan berlangganan data 400 kb senilai 500, maka silahkan balas dengan FLASH YA kirim ke 3636.
  6. Selanjutnya buka operamini lalu buka situs apa saja, saat browsing masih berlangsung, minimize operamininya, lalu
  7. ketik FLASH OFF kirim ke 3636 untuk berhenti berlangganan flash telkomsel. Sesudah ada sms balasan, ketikkan FLASH YA kirim ke 3636. 
  8. Sobat sudah bisa Keluar dari operamini.
  9. Ketikkan FLASH INFO kirim ke 3636. Bila ada balasan "Ssa fair use paket tselflash unlimited Anda 0 mb. Berlaku s/d E99 hingga pukul 23.59", maka paket THR kartu AS sobat sudah berhasil dierrorkan.
Demikianlah sobat, sedikit ulasan mengenai Trik Gratis Telkomsel Semua Aplikasi Update Agustus, semoga bermanfaat.

Post a Comment