Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Ada berita baik nih buat teman - teman blogger yang lagi pusing bagaimana caranya menghasilkan uang dari blog dengan mudah. Pasti tujuan utama Anda ngeblog kebanyakan itu untuk menghasilkan uang kan ? seperti saya sendiri, tujuan utama saya jadi seorang blogger yaa ingin mendapatkan uang dengan mudah. Walaupun lagi tidur, mandi, jalan sama pacar, uang tetap ngalir.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog


Lalu bagaimana caranya agar tujuan itu tercapai hanya dari blog ?


Jawaban singkat dari saya, banyak sekali caranya. Nah yang mau saya ajarkan disini yaitu dengan menggunakan layanan PPC ( Pay Per Click ). Dimana kita hanya ditugaskan untuk menaruh iklan di blog. Dan jika iklan tersebut ada yang mengeclick maka kita mendapatkan imbalan berupa uang.
Sangat mudah kan.. bayangkan saja, hanya dengan memasang iklan pada blog, uang mengalir terus. Tapi tentunya tergantung juga dari blog yang Anda kelola. Kalau blognya ramai pengunjung, hasil yang didapatkan pun bisa banyak. Namun di setiap PPC ada peraturannya masing - masing, dan peraturan yang kebanyakan yaitu Anda tidak boleh sekali - kali mengeklik iklan itu sendiri, entah bagaimana caranyapun. Iklan itu harus di klik secara instant oleh pengunjung. Jadi tidak ada kata mencoba menipu PPC, bagaimanapun mereka bisa mengetahui Anda jika melakukan kecurangan.

Sudah paham kan bagaimana menghasilkan uang dari blog dengan metode PPC ? Ok saya anggap teman - teman sudah paham. Nah untuk tahap selanjutnya yaitu menentukan PPC mana yang harus dipilih nantinya.
Dalam memilih layanan iklan PPC Anda juga tidak boleh asal - asalan. Loh emang berbeda - beda yaah ? Tentu saja setiap layanan PPC mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing - masing


Jadi harus milih layanan PPC mana nih ?


Sesuai judul diatas, saya mau memperkenalkan layanan iklan PPC dari AdRewa, sebuah Perusahaan internet Marketing dan blog Advertising terkemuka di Indonesia. Dengan menjadi Publisher di AdRewa, Anda akan mendapatkan penghasilan online dengan cara memasang iklan yang telah ditentukan. Dan Anda hanya akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang di klik secara sah. Seperti yang sudah saya katakan diatas, jangan pernah coba - coba melakukan tindakan kecurangan. Di AdRewa sendiri sudah dilengkapi dengan sistem teknologi tinggi yang dapat mendeteksi fraud klik.


Mengapa harus memilih AdRewa ?


Pertanyaan yang sangat bagus, begini.. saya sudah mencobanya sendiri, ternyata memang benar kalau AdRewa itu merupakan PPC yang terkemuka di Indonesia. Dilihat dari awal proses pendaftaran yang tidak ribet, dan tampilan iklan yang mau dipasang juga tersedia banyak. Anda bisa memilih tampilan iklan berupa text, banner, katalog, dan iklan keyword yang berkaitan dengan konten situs Anda. Dan satu lagi, harga perkliknya juga gede looh.. kriteria seperti itu kan yang biasa dicari oleh para blogger. Itu yang bikin saya jadi cinta sama layanan PPC AdRewa ini.
Untuk tampilan iklannya juga bisa terlihat via ponsel. Berhubung banyak pengguna internet yang menggunakan Hp, AdRewa memiliki kelebihan lainnya dengan tampilan iklan yang support dengan versi mobile. Sebagai contoh Anda bisa buka blog ini dengan klik tulisan " Versi Mobile " di pojok kanan bawah.

Bagaimana, menarik kan ? Eets.. tunggu dulu, masih ada lagi kemenarikan lainnya yang pasti bisa membuat Anda jadi jatuh cinta sama PPC ini.
Nih saya kasih tahu yaa.. Kalau mau mencairkan uang di AdRewa, hanya dibutuhkan 50 ribu. Jadi begini, kalau akun Anda pendapatannya sudah mencapai 50.000, maka uang tersebut sudah bisa langsung Anda rasakan. Proses pengambilan uangnya pun tidak susah, karena di AdRewa metode pengiriman uangnya menggunakan transfer Bank.

Ada lagi nih, selain Anda dapat uang dari jasa memasang iklan pada blog. AdRewa juga menyediakan Program Afiliasi. Cara kerjanya begini :
Kalau ada blogger lain yang mendaftar PPC AdRewa melalui link Afiliasi Anda, maka Anda mendapatkan komisi tambahan.
Yaa ampun.. banyak banget kan hasil yang bisa di dapatkan kalau gabung bersama AdRewa, kayak gudang uang saja. Sudah uang dari iklan PPC'nya, ditambah lagi dari link Afiliasinya.

Pasti Anda tertarik lah kalau sudah baca tulisan diatas secara keseluruhan, saya saja dulu langsung tertarik pas baca layanan iklan PPC AdRewa di blog teman yang lain.
Gak ambil pusing saya langsung mencobanya, dan Alhamdulillah tidak ada penyesalan sampai hari ini. Karena dari situlah saya saat ini bisa hidup mandiri tanpa membebankan orang tua, selain itu juga bisa membantu kesibukan orang tua, seperti nganter emak ke pasar, bantu masak, dll. Karena waktu saya tidak kebuang habis hanya untuk bekerja, tooh uang tetap ngalir.

Monggo nih kalau yang mau ngikutin jejak saya, saya kasih cara daftarnya :

  1. Daftar iklan PPC AdRewa.
  2. Disitu ada tulisan Publisher, klik mendaftar.
Loh kok cuma 2 sih.
Yaa emang begitu. Nanti setelah klik mendaftar, Anda cukup mengisi form yang dibutuhkan, setelah itu tinggal tunggu balasan Email konfirmasi. Gak ribet kan ?
Apa saya harus tunjukin gambarnya ? gak perlu kan, segitu saja Anda pasti sudah paham.

Jadi secara keseluruhan, kelebihan PPC AdRewa dapat disimpulkan sebagai berikut :

1. Proses pendaftaran tidak ribet.
2. Pilihan iklan yang banyak.
3. Support versi mobile.
4. Harga klik besar.
5. Komisi tambahan dari link afiliasi.
6. Pendapatan 50 ribu sudah bisa dicairkan.
7. Tidak ada bukti Scam.

Sudah segitu dulu yaa.. saya mau cek penghasilan blog saya hari ini dari iklan PPC AdRewa.com dulu. Apabila ada tutur kata yang salah, saya minta maaf. Terimakasih dan selamat mencoba !!

Post a Comment