Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Perkembangan games online di tanah air memang sangat pesat. Berbagai game online terkenal luar negeri masuk ke Indonesia dan menuai hasil yang memuaskan. Sebut saja Point Blank, Rf Online, Perfect World, Atlantica Online, dan masih banyak lainnya.

Bersaing untuk menjadi gamer terhebat dan terkenal di dunia server, memang sangat asyik. Ratusan bahkan ribuan pemain bisa online secara bersamaan di server game. Mereka di sana akan bertarung, ngobrol, jual-beli, mengalahkan monster bersama, menyelesaikan misi tantangan bersama, dan lainnya.

Petualangan penuh fantasi adalah hal yang membuat game online menjadi adiktif. Menaikan level secara cepat merupakan hal yang harus dilakukan agar hero menjadi kuat. Di samping itu, upgrade senjata dan kelengkapan item harus selalu diperbarui agar bisa menyokong kemampuan hero.

Nah, petualangan seru, hero unik, skill hebat, pemandangan indah, item bervariasi, kompetisi kompetitif, merupakan kriteria games online terbaik. Kriteria tersebut ada di game Atlantica Online. Gamer pasti tahu tentang permainan ini karena game ini sudah terkenal di dunia. Kita akan membahas tips dan trik bermain Atlantica online bagi pemula. Namun sebelumnya, kita akan memberikan gambaran tentang permainan seru ini.

Games Atlantica Online

Atlantica online adalah games online yang bergenre MMORPG. Artinya, game ini dimainkan secara masif bersama dengan ribuan pemain dalam sebuah server. Atlantica online meraih status sebagai game online terbaik pada tahun 2008 yang diberikan oleh beberapa majalah, website, dan organisasi game. Kejuaraan dunia game ini terselenggara setiap tahunnya, mulai tahun 2008. Berbagai pemain profesional dari penjuru dunia bersaing untuk meraih tropi juara.

Hero yang dimainkan sama dengan game RPG lainnya, yaitu hero akan naik levelnya bila XP yang didapat mencapai nilai tertentu. Hero yang naik level, maka seluruh kemampuannya akan meningkat. Namun ada yang membedakan game online ini dengan game RPG lainnya, yaitu hero yang dimainkan berjumlah lebih dari 1 hero, bahkan pemain Atlantica Online standarnya memiliki lebih dari 9 hero.

Atlantica online bercerita tentang dunia yang dipenuhi fantasi yang indah dan melegenda. Banyak sekali hero yang ada di dunia ini. Para hero tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa. Berbagai tempat terkenal di dunia ada di peta games online ini, misalnya Jepang, Cina, Italia, Rusia, Indonesia, Amerika, Inggris, dan negara lainnya.

Kota yang menjadi pusat peradaban adalah Kota Roma. Di Romalah pertandingan seluruh pemain server dunia bersaing memperebutkan takhta tertinggi digelar setiap minggunya.

Cara Bermain Atlantica Online 

Sebelum bermain Atlantica online, Anda harus mendownload klien dan menginstallnya di PC Anda. Direkomendasikan agar spesifikasi PC Anda memenuhi standar normal. Jika PC Anda tidak memenuhi standar tersebut maka game ini akan terasa lemot atau lambat. Hal itu pastinya membuat Anda tidak leluasa untuk bermain games online ini. Setelah instalasi komplit maka lakukan registrasi dan verifikasi akun Anda. Setelah semua selesai, Anda bisa memulai permainan seru ini.

Setelah login, Anda diharuskan memilih hero utama yang akan menjadi hero andalan dalam peperangan PvP. Ada sekitar 9 jenis hero yang dapat Anda pilih mulai dari hero yang serangannya jarak dekat dan jauh, hero yang serangan fisik dan magic, hero bertugas penyerang dan penyokong tim.

Ubah bentuk wajah dan tubuh hero Anda sesuai dengan fantasi Anda, upayakan betul-betul serius dalam menata penampilan karena di kemudian hari penampilan tidak bisa diubah, kecuali dengan item mahal yang dibeli dari voucher.

Nah, setelah Anda selesai memilih dan menata penampilan hero maka Anda akan mengikuti tutorial games online ini. ikuti tips dasar yang diberikan tutorial sampai Anda paham betul bagaimana menggerakkan hero, bertarung melawan monster NPC, mengambil item, mempergunakan skill, merekut mercenary, jual-beli item, dan lainnya.

Tips Mempercepat Naik Level Atlantica Online

Agar Anda tidak membuang waktu dan tenaga dalam menaikkan level hero pada game online ini maka kami berikan tipsnya agar Anda dapat bersaing di dunia fantasi ini, tipsnya yaitu sebagai berikut.

1. Berburu monster dengan mengikuti party


Setelah Anda menyelesaikan tutorial, segera Anda buru monster yang ada di sekitar peta. Cara efektif dan efisien adalah dengan bergabung dengan party (pesta). Bila Anda tidak menemukannya maka buat dan undang pemain yang berada di sekitar Anda. Bila party Anda beranggotakan 4 orang maka setiap 4 kali peperangan stamina Anda hanya berkurang 1. Hal itu sangat bagus karena normalnya stamina akan berkurang 1 bila digunakan melawan monster NPC secara sendirian.

2. Jagalah stamina


Jaga dan atur stamina dengan baik agar Anda bisa mengalahkan monster yang lebih banyak untuk memperoleh XP yang besar. Anda akan mendapatkan stamina sebesar 100 pada pukul 6 pagi setiap hari. Oleh karena itu, Anda harus menghabiskan stamina sebelum jam 6 pagi. Stamina Anda tidak akan berkurang jika dipergunakan untuk peperangan antar-guild atau menaklukan misi Dungeons games online ini.
Bila Anda kehabisan stamina maka ikutilah kompetisi yang diadakan di Kota Roma. Setiap Anda memenangi pertandingan PvP di Roma maka nilai stamina Anda akan naik 3. Bila Anda mempunyai pil stamina maka gunakanlah setelah stamina Anda berkurang banyak atau sampai habis.

3. Carilah seorang pemain dengan level tinggi


Cari pemain dengan level tertinggi atau setidaknya di atas level 60 untuk menjadi teman akrab Anda. Bila Anda memiliki sahabat yang loyal maka dia akan membantu Anda melawan monster-monster sulit dan bos. Dengan bantuannya juga, Anda bisa memperoleh banyak skill dan informasi monster yang dibutuhkan untuk berpetualangan di dunia fantasi Atlantica.

4.Upgrade skill bermain


Anda akan mendapatkan 1 nilai skill pada setiap levelnya. Namun, bila hero Anda sudah mencapai level 60 maka Anda bisa menggunakansecret vial of potential untuk mendapatkan nilai skill sampai 30 kali.Upgrade-lah skill secara variatif agar kemampuan hero Anda banyak. Namun, jangan sampai terlalu banyak karena hero Anda tidak akan memiliki skill unggulan. Di level 1, Anda hanya bisa mengupgrade 2 skill, level 2 = 3 skill berbeda, level 3 = 4 skill berbeda.

5. Jadilah apprentice (murid)


Dengan menjadi apprentice maka Anda mendapatkan banyak kelebihan, misalnya gold, skill, dan bantuan dari guru Anda. Bila Anda kesulitan maka carilah keramaian di pusat kota untuk mencari pemain berlevel tinggi. Anda dapat menggunakan fitur chat untuk mencarinya. Setelah menemukan pemain berlevel tinggi untuk menjadi guru Anda maka buatlah kesepakatan, misalnya berapakah gold dan skill yang akan diperoleh?

Bergabung dengan Guild Atlantica Online

Bergabung dengan guild bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda untuk mempercepat naik level karena para anggota guild bersama-sama membantu Anda dalam banyak hal, misalnya gold, item, senjata, informasi monster, mengalahkan musuh, dan lainnya. Dalam memilih guild pada games onlin ini, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal berikut.

  1. Carilah guild dengan anggotanya yang banyak (misalnya di atas 30 pemain). Bila anggota guild sedikit maka mereka hanya fokus terhadap perekrutan dan menaikkan level heronya sendiri.
  2. Pilih guild yang memiliki kekayaan. Bila Anda memilih guild yang miskin maka Anda tidak akan mendapatkan gold, malah Anda diwajibkan membayar iuran rutin.
  3. Pilihlah guild dengan anggota yang terkuat dan terkenal di dunia server. Dengan memiliki teman guild yang kuat maka Anda akan secara aman berkeliaran di mana pun tanpa harus takut di-PK pemain lain.
  4. Pilihlah guild dengan reputasi terbaik. Guild yang berkualitas adalah yang memiliki reputasi tertinggi. Bila Anda kesulitan masuk ke guild berreputasi tertinggi maka Anda setidaknya harus mencariguild dengan peringkat minimal 30.
Itulah beberapa tips cepat naik level pada games online Atlantica online. Semakin cepat Anda naik level maka jalan Anda menuju tahta tertinggi di dunia fantasi ini semakin terbuka lebar.

Post a Comment