Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Gosip artis masih juga seru ngobrolin soal berita dan Foto Agatha Christy Floris alias Tata Adik Geby.
Pasalnya, Model satu ini lebih memilih memihak pada Greg Nwokolo dan menyebut sang kakak, Rahelia Gabby, hanya mencari popularitas, pada kasus Greg Gaby yang belakangan ramai berdar.

“Awalnya, Geby saya kenalkan kepada Greg tanggal 4 Juli 2013 lalu di Jakarta. Karena dia ngotot ingin dikenalkan kepada Greg ketika itu,”
“Ini kayaknya sudah direncanakan. (Urusan -red) kakak saya ke Greg itu untuk (minta tolong -red) mediasi antara saya dan dia (Gebi) karena ada masalah,”
“Sebenernya awalnya dia marah-marah, kenapa kenalin ke cowok yang kurang ajar, saya kaget. Saya juga sempat marah ke Greg, kenapa kakak saya dibegitukan. Tapi ternyata kenyataannya berbeda," :)
"Saya pikir Geby hanya mencari popularitas saja dan tidak mungkin hal itu terjadi. Karena kali ini, Greg sedang naik daun sebagai pemain bola,"
Meski masih tinggal satu rumah dengan sang kakak, namun Agatha enggan membahas perkerjaan sang kakak saat ini.
"Saya tidak mengetahui pekerjaan dari kakak saya saat ini. Tapi kami masih tinggal serumah,"
Kemunculan Tata adik Geby sempat mengejutkan sang kakak. Gaby bahkan sempat marah karena Tata terlalu banyak buka suara,
 "(Kata Gebby -red) Sudah, kamu tidak perlu ikut campur dengan masalah ini," :-O