Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Cara Mengetes Keperawanan Wanita. Bagaimana sebenarnya ngetes keperawanan wanita? Ingin tahu bagaimana cara ngetes wanita perawan atau tidak perawan. Simak ulasan tentang keperawanan wanita berikut ini. Tempo hari nampak wacana dari dinas pendidikan kota Prabumulih, Sumatera selatan agar menyelenggarakan tes keperawanan pada siswa sekolah.

Ngetes Keperawanan Wanita | Spexotics News

Gagasan atau ide itu dapat dipraktikkan th. depan. Namun baru diusulkan, wacana telah menuai banyak kritik termasuk dari Mendikbud sendiri. Lalu bagaimana sebenarnya cara mengetahui wanita itu masih perawanan arau sudah tidak perawan?

Dokter pakar andrologi serta seksologi, Wimpie Pangkahila menyebutkan, bicara keperawanan itu pada mulanya mesti ada kesepakatan masalah definisi perawan, apakah seorang wanita dulu atau tidak lakukan jalinan seksual, atau hanya dikarenakan selaput dara robek atau tidak.

Karena, dia meneruskan, bila definisi yang digunakan itu dulu atau tidak lakukan jalinan seksual, bermakna tes keperawanan itu tak ada hubungannya dengan selaput dara yang robek. contohnya dia lakukan masturbasi gunakan alat atau jari sampai selaput dara robek, namun tidak dulu terkait seksual.

"Terus dites. Serta si wanita jawab, saya perawan dikarenakan saya tidak pernah berhubungan seksual. Terus dia tidak di terima sekolah dikarenakan selaput daranya robek, kan kasihan cewek-cewek itu nantinya. Kasihan mereka yang dulu masturbasi gunakan alat atau jari", kata Wimpie sembari tertawa.

Walau sebenarnya, guru besar Fakultas Kedokteran kampus Udayana itu meneruskan, tes keperawanan di situ kan menyangkut tingkah laku. Contohnya wanita dites apakah perilakunya jelek dikarenakan dulu lakukan jalinan seks bebas atau tidak. "Dikarenakan menyangkut tingkah laku ( seks bebas ), tak ada kaitannya dengan selaput dara wanita itu", tambah dokter Wimpie.

Lantas, masalah cara melihat selaput dara wanita. Dokter Wimpie menyebutkan, tidak seluruh dokter tahu bagaimana cara memeriksa selaput dara itu. Kalau tes telah dikerjakan, apa sekolah meyakini demikian saja, walau sebenarnya untuk tahu itu perlu verifikasi pendapat lain ( second opinion ).

"Yang memeriksa ini siapa ? dokter ? memangnya seluruh dokter tahu ? apa benar dokter tentu benar pemeriksaannya ? terus bagaimana dengan second opinion-nya. Contohnya ada pasien datang, bila tes keperawanan salah masak mesti diulang-ulang ? dikarenakan tidak seluruh dokter tahu perihal seksualitas", tuturnya.

Di bawah ini cara tes keperawanan wanita menurut dokter Wimpie di rumah sakit.
  1. Buka celana.
  2. Wanita tidak tengah menstruasi.
  3. Wanita diminta berbaring di area tidur, dengan posisi seperti orang tengah melahirkan.
  4. Selanjutnya dokter buka kelamin, di sana dapat dipandang selaput dara robek atau tidak ( untuk lihat ini perlu pengetahuan serta kecermatan tinggi, dikarenakan tidak seluruh dokter tahu dengan benar apabila tidak ahlinya ).
  5. Bila selaput dara tetap utuh, maka dapat tampak selaput tidak tebal yang menutupi dinding serta bibir vagina.
  6. Untuk lihat itu dapat dengan mata telanjang.
Tetapi wimpie menyebutkan tidak adil bila keperawanan wanita senantiasa dibesar-besarkan, sesaat tidak demikianlah dengan masalah keperjakaan pria. Keperjakaan tidak dapat dibuktikan sekalipun walau si pria telah dulu terkait seksual berkali-kali, jika dengan pernyataan.

"Untuk tahu perawan atau tidak serta perjaka atau tidak, itu satu, pernyataan. Dikarenakan ini kaitannya dengan tingkah laku", tuturnya. Itulah bagaimana Cara Mengetes Keperawanan Wanita

Terus lanjutkan sampai bawah jika kalian ingin berkomentar informasi tentang Cara Yang Benar Untuk Ngetes Keperawanan Wanita ini. Jika bermanfaat silahkan klik like informasi terbaru tentang Cara Mengetes Keperawanan Wanita