Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Foto Tata Adik Rahelia Geby Yang Membela Greg :-* yang dibahas berita artis kali ini cukup istimewa.
Pasalnya, Agatha Christy Floris alias Tata menyatakan jika sang kakak, Model Geby yang mengaku akan diperkosa GREG Nwokolo, hanyalah melebih-lebihkan kejadian. Tata sendiri lebih membela Greg. :-O




Dikonfirmasi media di studio Antv, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8), Tata menyebut jika sang kakak Rahelia Geby terlalu berlebihan dan berniat jahat dibalik rencananya ini. :-/
“Aku cuma meluruskan aja seperti apa kronologinya. Ini kayaknya sudah direncanakan. (Urusan -red) kakak saya ke Greg itu untuk (minta tolong -red) mediasi antara saya dan dia (Gebi) karena ada masalah,”
“Kenyataannya udah empat kali dia ke tempat Greg, bukan kali itu. Waktu itu dia (Gebi) tahu-tahu ke kamar dan ganti baju sendiri,”
“Sebenernya awalnya dia marah-marah, kenapa kenalin ke cowok yang kurang ajar, saya kaget. Saya juga sempat marah ke Greg, kenapa kakak saya dibegitukan. Tapi ternyata kenyataannya berbeda,"
Pemilik nama Agatha Christy Floris ini sendiri bahkan menyatakan jika pemberitaan soal sang kakak hanyalah untuk mencari popularitas.
"Saya pikir Geby hanya mencari popularitas saja dan tidak mungkin hal itu terjadi. Karena kali ini, Greg sedang naik daun sebagai pemain bola,"
"Sepertinya Geby sengaja mengganggu konsentrasi Greg dalam dunia sepakbola,"
"Hentikan saja pemberitaan yang benar-benar tidak baik ini, pasalnya keluarga juga telah mengatakan bahwa pemberitaan itu sangat tidak bermanfaat,"