Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Berita hari ini bawa kabar heboh soal Denny Sumargo Klarifikasi soal Allesa Anjani Anak DJ Verny.
Yupzz, pasca DJ Verny Melahirkan seorang bayi perempuan yang disebut-sebut sebagai anak biologis Deni Sumargo, sang DJ nyatanya justru seolah melupakan tuntutan Test soal DNA


Lahirnya Allesa Anjani Anak DJ Verny ternyata tidak membawa pengaruh dalam kehidupan artis sekaligus mantan pemain basket Nasional, Denny Sumargo.
Dikonfirmasi soal sosok DJ Seksi yang mengaku dihamilinya, DenSu menyatakan jika anak yang dilahirkan Verni Hasan tidak ada hubungan dengan dirinya dan merasa tidak perlu bertanggung jawab.
“Saya klarifikasi, dia bukan mantan kekasih saya dan bukan kekasih saya.”
“Jadi saya tidak punya kepentingan apa-apa sama dia (DJ Verny),”
“Saya tidak pernah merasa takut.”
“Saya cukup tahu siapa saya, dan saya menjalani hidup dengan terkontrol. Saya tahu hak dan kewajiban saya,”

Post a Comment