Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Hamil Muda, Ayu Ting Ting Ngidam Kecapi jadi bahasan seru di banyak media gosip artis usai sang empunya kabar angkat bicara soal gosip Kehamilannya.
Yupz, kabar Ayu Tingting Hamil sendiri memang sudah diakui, meski istri Enji ini belum mau buka suara soal usia kandungannya. Gpp dee, yang penting ga’ sembunyi sampe lahiran.

Pemilik nama Ayu Rosmalina ini mengaku mengalami mual dan ngidam layaknya para ibu-ibu yang sedang hamil muda. Termasuk soal kecintaan pada rujak.
“Dua hari sekali makan rujak. Ngidamnya kecapi sama manggis”
“Manggis sih banyak, kecapi ini yang susah, kemarin saya dibawain dari Setu, Babakan, dibeliin sekilo, saya makan satu kecapi saja :) sudah nikmat banget rasanya”
“Semenjak saya hamil enggak separah dulu makannya, saya suka pedas, sambal, sekarang cuma sedikit. Takutnya ada apa-apa. Sekarang makan makanan yang sehat saja, jajanan pinggir jalan saya suka banget, tapi.. jangan-jangan itu minyaknya gimana-gimana,”
“Nggak parah mual-mualnya, sekarang saya makan apa aja yang saya suka,”:)
Dara berusia 21 tahun ini sendiri lantas menambahkan jika kehamilan tidak membuat dirinya stop berkarier sebagai penyanyi.
“Selain udah ada kontrak, saya memang nggak mau berhenti manggung. Ya diterusin aja manggungnya,”
“Lagi pula ini kayaknya rezeki anak juga. Masak nggak diterima,”

Post a Comment