Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Program Televisi Indosiar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 - 2014 kembali digelar oleh Surya Citra Media Group. Ajang pencarian bakat artis penyanyi Indonesia ini merupakan kontes paling populer pada saat itu, hingga akhirnya lahir kontes kontes lainnya seperti Indonesian Idol - RCTI , Kontes Dangdut TPI , X Factor Indonesia Dll.
Pendaftaran audisi AFI Indosiar 2013

Dengan mergernya Indosiar dan SCTV dalam naungan Grup Surya Citra Media, AFI Akademi Fantasi Indosiar kembali digelar guna mencetak kembali penyanyi penyanyi handal indonesia, AFI telah mengorbitkan penyanyi penyanyi handal seperti Duo T2 Tika dan Tiwi, Tia AFI, Veri, Widi Dll.

Seperti Halnya Indonesian Idol program kontes TV yang bukan original Indonesia, AFI yang berlisensi dari Meksiko ini sudah memulai membuka pendaftarannya dengan mengiklankannya melalui tayangan rolling title di stasiun TV Indosiar.

Menurut Director Programing dan Produksi SCM (Surya Citra Media), Harsiwi Achmad ( Mbak Siwi ) melalui konfrensi pers nya (29/5) disela sela peluncuran program baru indosiar 'Kartun Indonesia', menjelaskan bahwa AFI akan kembali digelar mulai tahun ini, dan audisi akan dilakukan di kota kota besar di Indonesia, seperti
Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.
Untuk mengetahui jadwal lengkapnya anda bisa simak disini :
Jadwal  Lengkap Audisi AFI INDOSIAR 2013 
 

"AFI merupakan ajang kontes menyanyi pertama di Indonesia yang sangat sukses dan nama AFI masih membahana di telinga pemirsa Indonesia. Jadi kita akan gelar lagi," jelas Harsiwi.
Seiring perkembangannya tentunya AFI 2013 ini akan berbeda dan diharapkan akan lebih menarik dan cetar membahana dari AFI AFI sebelumnya.

Bagi anda yang berbakat menyanyi dan ingin mengikuti audisinya, bisa melakukan pendaftaran melalui situs : 
"Pendaftaran Audisi AFI Akademi Fantasi Indosiar 2013".

Fan Page Facebook :
Akademi Fantasi Indosiar 2013 - AFI
Twitter @AFIndosiar, @afimania


Artikel Terkait AFI Indosiar 2013 :

Post a Comment