Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Tips Unik Dalam Bermain Lost Saga - Para penggemar/gamer lost saga online indonesia sekarang bisa melihat sedikit tips bermain yang unik disini. Kali ini saya mau memberikan beberapa tips yang bisa dicoba, disini saya hanya sekedar berbagi pengalaman saya yang pernah bermain game lost saga indonesia sampai sekarang.


Berikut Tips Unik Bermain Lost Saga Indonesia :


1) Jangan Mudah Emosi

Biasanya kalo udah kalah atau kalo musuh juga darahnya udah dikit pasti terus kabur kaburan dah , nah disituasi saat ini jangan mudah kesel dan napsu langsung nyamperin , kamu harus nunggu celah untuk ngelawannya abis itu kejar deh pake hero yang larinya kenceng / kecepatannya +40an misalnya grim reaper, justice defender, smile joker dan hero hero kilat lainnya

2) Jangan Terlalu Nafsu

Kalo udah DT(Death Time) musuhnya cuma sendiri dan team kita masih ada 3 orang jangan langsung buru buru mau ngekill bisa bisa kalo kamu napsu atau musuhnya lagi hoki musuh yang sendiri itu bisa menang , biarin tunggu lame aja abis itu keroyok deh.

3) Memakai Combo Yang Mudah

Nah biasanya nih kalo orang combo pada nyusahin diri ada yg pakai medic>joker nah itu contoh combo yang nyusahin diri padahal kesempatan berhasilnya dikit walaupun yang udah jago jago banget pasti tetep aja bisa gagal , pakailah combo yang gampang aja kaya combo bocah gitu walaupun dikatain bocah diemin aja kalo udah menang baru bacotin dah wkwk kalo kalah ya sabar sabar aja pasti bakalan dibacotin XD

4) Santai Dan Tetap Tenang

Kalo yang ini intinya sobat jangan terburu-buru aja sama kaya yang nomer 2. Saat bermain sobat harus santai dan tetap tenang, anggap aja musuhnya gampang/ccd. Jadi percaya diri kita muncul dan akan membuat kita semakin semangat untuk mengalahkan musuhnya.

5) Tunggu DT (Death Time)

Situasi yang kaya gini kamu pake pas lagi darah dikit aja atau emang bener bener sekarat kalo darah masih banyak kayanya ga perlu dah. Dan ingat, sebelum DT kamu harus mengisi penuh jurus-jurus hero kamu, jadi pas lagi DT kamu pake deh semua jurusnya.

Itulah Beberapa Tips Unik Dalam Bermain Lost Saga. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Post a Comment