Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Foto Rahelia Geby dan Camelia Gomez, Temannya masih juga ramai diobrolin di banyak media gosip artis.
Sosok Camelia Gomez sendiri mencuri perhatian saat ikut melaporkan Kasus Greg Nwokolo atas dugaan percobaan permerkosaan dan penganiayaan. /:)


Rahelia Gaby angkat bicara soal laporan polisi yang dibuatnya atas Pemain Sepakbola Naturalisasi, Greg Nwokolo, usai diperiksa ulang di unit Penanganan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestro Jakarta Selatan.
Wanita cantik ini membantah kabar yang menyebut Model Rahelia Gabby Cari Sensasi, pasalnya, dengan pelaporan ini nama baiknya sudah tercoreng.
“Saya sebenarnya malu.” #-o
“Karena, saya justru khawatir dinilai banyak orang perempuan yang ingin tenar, :-S  ngetop, dan nyari-nyari kesempatan jadi terkenal. Tapi, :-<  ternyata dari laporan awal justru banyak wartawan yang tahu, saya mau berbuat apa,”
“Tapi, saya juga nggak mau banyak bicara, karena semua sudah diurus sama pengacara saya. Saya laporan karena memang diperlakukan tidak baik,”
“Awalnya saya kenal sih memang baik-baik. Jadi, saya percaya. Tapi, saya tidak menyangka waktu itu dia (Greg) bisa berbuat kasar dan memaksa saya berhubungan. Yang jelas, sepercaya apa pun saya, tentu saya tidak mau dilecehkan :O) dan diperlakukan kasar. Oleh sebab itu, saya membuat laporan,”
Sosok Gabby sendiri saat itu :) ditemani rekannya, Camelia Gomez, seorang model majalah dewasa, pemain film dan juga penyanyi dangdut Rondo Kempling.