Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Berita hari ini bawa kabar soal Kebenaran Kasus Greg dan Rahelia Gaby Natali versi sang pemain sepakbola.
Greg Nwokolo Membantah tuduhan Model Rahelia Gabby yang melaporkan dirinya telah melakukan penganiayaan dan upaya pemerkosaan.  Striker ini malah menyebut sang dara 25 tahun itu cuman sebar fitnah.



Dalam jumpa pers yang digelar Rabu (21/8/13) sore, Greg Nwokolo, 27 tahun, menyatakan jika kedekatan dengan Geby hanyalah sebagai mediator untuk masalah Gaby dan Tata adik Gaby.
“Saya tidak pernah melakukan pemukulan dan percobaan pemerkosaan terhadap dia. Itu fitnah untuk menjatuhkan harga diri saya serta menghancurkan karir dan nama baik saya di masyarakat,"
"Saya hanya membantu dia untuk selesaikan masalahnya dengan Tata adiknya, tidak ada hal-hal lain daripada itu dan saya sungguh kecewa dituduh dengan tuduhan memukul serta mencoba memperkosa dia. Itu adalah fitnah yang keji,"
Menurut Greg, inilah kronologis peristiwa yang sebenarnya,
"Awal saya mengenal pertama kali mengenal Natali atau Gebby diperkenalkan oleh adik dari Natali, Tata pada tanggal 4 Juli 2013. Setelah itu saya sering jalan bersama dan dia sering menginap di rumah saya beberapa kali.
Kejadian yang disangkakan itu terjadi pada Kamis, 15 Agustus 2013. Natali meminta saya untuk menjemput karena dia mengaku dalam masalah dengan adiknya. Setelah itu saya jemput dia di kosan kawasan Radio Dalam sekitar pukul 13.00 WIB.
Dalam perjalanan saya ajak dia makan di daerah Kemang pada pukul 14.00 WIB, lalu dia bercerita mengenai masalahnya. Setelah makan di Kemang pukul 16.00 WIB, saya telepon adiknya untuk ke rumah saya. Tapi dia menolak Tata ada di rumah saya.
Beberapa saat kemudian dia mulai menangis dan saya mencoba menenangkan dia, lalu dia meminta izin pada saya untuk mandi dan menumpang memakai jaccuzi yang ada di atas. Pada saat dia mandi, saya bersama Maitimo sedang main playstation 3. Tiba-tiba Natali juga mengundang temannya, Rani untuk ke rumah saya. Tak lama sekitar pukul 18.30 WIB, dia datang dan langsung saya suruh ke atas karena Natali sedang mandi.
Setelah mandi, mereka turun ke bawah dan bersama-sama ngobrol santai di bawah sampai pukul 23.00 WIB. Setelah itu kami ke kawasan Senayan sampai pukul 02.00 WIB. Ketika pulang di rumah saya, dia (Natali) sudah berbaring di tempat tidur saya dengan menggunakan kaus milik saya yang di lemari. Saya heran kenapa dia memakai baju saya, lalu saya bertanya tapi malah saya dimaki-maki olehnya.
Lalu, dia langsung turun ke bawah. Tapi tiba-tiba saya melihat gelang yang ada di dalam tasnya, langsung saya menyuruh untuk kembalikan. Dia langsung ngamuk dan melempar gelang tersebut. Setelah itu, dia dan Rani pulang sedangkan saya dan Raphael kembali ke atas untuk tidur,"